Home / ---- / Empat Wanita Terjaring Razia di Kawasan Pantai Padang

Empat Wanita Terjaring Razia di Kawasan Pantai Padang

Padang,(LN) Satuan Polisi pamong praja kota padang terus gencar menjaring pelaku maksiat. Selasa (2/2) dini hari. Empat orang Wanita di bawa ke mako Satpol PP Padang.

Penertipan di lakukan saat petugas sedang melakukan patroli di  kawasan Pantai Padang, Berawal Dari pantauan Petugas, di salah satu cafe di pinggir pantai, tepatnya di jln Samudra Padang,  sekumpulan wanita bercampur dengan laki – laki  tengah asik bercanda gurau sambil meneguk minuman.

Kanit Intel Syamsul ridwan dengan satu Regu petugas Satpol PP lansung turun ke lokasi, guna mengamankan wanita tersebut, diduga minuman yang mereka minum adalah minuman keras dan ulah mereka pun bisa meresahkan masyarakat setempat .

Untuk megantisipasi hal yang tidak di inginkan petugas turun ke lokasi, saat di tanyakan kartu identitas (KTP) Wanita Tersebut tidak bisa menunjukannya lalu petugas lansung membawa ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang.

sampainya di Mako satpol PP,  Empat Perempuan Tersebut di Periksa Oleh PPNS guna proses penyidikan, Ke empat Perempuan tersebut membuat Surat Perjanjian serta memanggil Orang tuanya dan berjanji tidak akan mengulangi.

Kasat Pol PP Firdaus Ilyas mengatakan,” Satpol PP akan Terus melakukan Pengawasan dan Penertiban dalam rangka menjauhkan generasi muda pengaruh Maksiat,” Ujarnya.(Hms/Aad)

Check Also

Jalin Tali Kasih, IKW RI Kerjasama Humas Polda Sumbar Salurkan Bantuan Sembako

Padang (LN)– Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar Bekerja sama dengan Humas Polda Sumbar dan Humas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *