Home / ---- / Erizon Subara Tanjung. SH. MH : Kuasa Hukum DPP PIKA  Bantah Cabut Laporan Gugatan

Erizon Subara Tanjung. SH. MH : Kuasa Hukum DPP PIKA  Bantah Cabut Laporan Gugatan

Jakarta (MN)–DPP PIKA Melalui Kuasa Hukum  Jose Poernomo membantah DPP PIKA telah mencabut Laporan Gugatan terhadap Komisi Pemilihan Umum , seperti yang di sampaikan pada sidang pemeriksaan di gelar Badan Pengawas Pemilu  (3/11 )jum’at lalu, dengan agenda sidang  dugaan pelanggaran Administratif oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU).

Saat  di hubungi awak media ini melalui ponsel nya “ Erizon menegaskan bahwa DPP PIKA belum mencabut ataupun membatalkan laporan gugatan DPP PIKA dengan nomor 010/ADM/BWSL/PEMILU/XI/2017, yang teregister di Bawaslu atas nama pelapor Jose.

Menanggapi perihal tidak hadir nya “Jose ke persidangan Erizon Subara, SH.MH selaku kuasa hukum DPP PIKA, kuat  dugaan jose di bawah tekanan yang sengaja dilakukan oleh oknum pengurus DPP-PIKA, upaya penggebosan di dalam Internal Partai “Ungkap nya.

“Hadirnya Pengurus dan Ketua DPD PIKA ke Jakarta guna mengawal jalannya sidang gugatan DPP PIKA, yang dilaksanakan hari ini membuktikan kekompakan serta masih solidnya keluarga besar Partai Indonesia Kerja”, papar master hukum ini menjelaskan.

Erizon mengatakan, Sebagai orang  beragama kami punya keyakinan  Partai Indonesia Kerja (PIKA), Insya Allah “ bisa lolos  sebagai Parpol peserta pemilu pada tahun mendatang, ujarnya optimis.

#Red/Jovi/fit

 

Check Also

Salah Seorang Terduga Teroris Pembakaran Mako Polres Dharmasraya Merupakan Anak Polisi Polres Muaro Bungo

Dharmasraya—Salah seorang terduga teroris, pembakaran Mako Polres Dharmaaraya yang tewas ditembak Eka Fitra Akbar merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *