Home / ---- / Fatriarman Noer Dicopot dari Jabatannya, Plt. Kadis PUPR Padang Dijabat Yenni Yuliza

Fatriarman Noer Dicopot dari Jabatannya, Plt. Kadis PUPR Padang Dijabat Yenni Yuliza

Padang (LN)—Kepala dinas PUPR Kota Padang diberhentikan dari jabatannya.  Fatri Arman Noer dikembalikan lagi ke dinas PUPR Propinsi sumbar.

Sedangkan untuk jabatan kepala Dinas PUPR Padang kini digantikan oleh pelaksana tugas (Plt), Yenni Yuliza.

Walikota Padang, Mahyeldi mengatakan Fatri Arman dikembalikan ke tempatnya semula karena waktunya telah habis. Pengembalian ini dengan dasar surat Gubernur kepada dirinya. “Kita tidak memberhentikan, tapi mengembalikan ke posisinya semula. Ada surat Gubernur, kita diminta menentukan sikap makanya kita kembalikan,” sebut Mahyeldi kemarin.

Dengan begitu, Yenni Yuliza yang juga sedang menjabat sebagai kepala dinas Perumahan Rakyat, Permukiman Penduduk dan Pertanahan Kota Padang resmi menggantikan posisi yang ditinggalkan Fatri Arman sebagai pejabat Plt.

Selanjutnya sebut Mahyeldi akan dilakukan seleksi melalui tim yang akan dibentuk nantinya. Namun Mahyeldi  belum bisa memastikan kapan seleksi dimulai. “Nanti kita bahas kembali,” kata Mahyeldi.

Sementara terkait posisi Sekda yang akan pensiun pada 1 Februari 2019 ini, Mahyeldi mengaku juga belum menyiapkan pejabat penggantinya. Yang jelas, menurut dia akan ada pejabat pelaksana tugas (Plt) yang akan ditunjuk nantinya. “Siapa orangnya masih belum jelas. Nanti kita bahas dulu,” tukas Mahyeldi lagi.

Dikatakan Mahyeldi, untuk pejabat devenitif sekda, nantinya akan dilakukan lelang. Artinya, semua pejabat yang memenuhi syarat boleh ikut. Proses lelang nantinya akan melibatkan pejabat propinsi serta perguruan tinggi.

#red/fit

Check Also

Mengungkit, Kasus Penyimpangan di RSUD Dr. Rasyidin Padang

Padang (LN)—Kasus penyimpangan yang terjadi di RSUD Dr. Rasyidin Kota Padang pada tahun 2015-2016 lalu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *