Home / ---- / Gali Potensi Diri, Mahasiswa Univ. 17 Agustus 1945 Kunjungi Kementerian BUMN

Gali Potensi Diri, Mahasiswa Univ. 17 Agustus 1945 Kunjungi Kementerian BUMN

Jakarta (LN)–Bertempat di ruang pertemuan Lantai 21, Kementerian BUMN menerima Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon, sebanyak 60 orang dan 1 orang pendamping. Kementerian BUMN secara resmi menerima kedatangan rombongan mahasiswa tersebut oleh Kepala Biro Umum dan Humas, Wahyu Wibowo.

Drs Wawang Kuswanto M.Si. Dosen Pembina BEM Fisip menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka untuk mengetahui tugas pokok dan fungsi serta peran strategis Kementerian BUMN untuk menambah wawasan para mahasiswa tentang BUMN.

Diharapkan dengan kunjungan di Kementerian BUMN ini dapat berbagi pengetahuan/wawasan tambahan sebagai bentuk aplikasi terapan serta mengembangkan gali potensi yang dimiliki khususnya mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon.

Dalam sambutannya, Kepala Biro Umum dan Humas, Wahyu Wibowo menyambut baik kunjungan studi yang dilakukan oleh Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon ini dan mengharapkan pemahaman tentang Kementerian BUMN dan BUMN dapat terserap dengan baik, mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum mengetahui peran dan fungsi Kementerian BUMN serta BUMN.

“Saya sangat senang atas kehadiran mahasiswa Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon di Kementerian BUMN ini, sangat kritis dan pintar. Kami berharap forum ini dapat membantu meningkatkan pengetahuan para mahasiswa tentang tata kelola Kementerian BUMN dan PPID Kementerian BUMN,” ujar Wahyu Wibowo.

Selain pemaparan tata kelola organisasi Kementerian BUMN oleh Muhammad Rizal Kamal Kepala Subbagian Organisasi dan Tata Laksana, juga dilakukan presentasi dari Tenaga Pelayanan Publik Astry Nurul Saputri mengenai PPID Kementerian BUMN serta tanya jawab seputar isu BUMN terbaru yang diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Kepala Subbagian Hubungan Antar Lembaga dan Masyarakat Rizqi Kurnianto dan foto bersama.***

Check Also

Bank Nagari Ukir Prestasi Nasional dari Info Bank Award 2017, Penghargaan Dipersembahkan untuk Masyarakat Sumbar

BALI (LN)—Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Barat atau lebih akrab disebut Bank Nagari, kembali berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *