Home / ---- / GBHA Salurkan Bantuan 2.384 Nasi Bungkus untuk Korban Bencana Banjir di Padang

GBHA Salurkan Bantuan 2.384 Nasi Bungkus untuk Korban Bencana Banjir di Padang

PADANG (LN)—Bantuan terus mengalir dari berbagai kalangan mayarakat Kota Padang, melalui “Gerakan Bantuan Dari Hamba Allah (GBHA)” untuk membantu korban bencana banjir di Kota Padang

Ada sekitar 2.384 nasi bungkus di berikan kepada korban yang terkena bencana banjir beberapa waktu yang lalu. Bantuan tersebut diberikan secara ikhlas  untuk membantu meringankan beban korban yang tertimpa bencana banjir tanpa harus disebutkan namanya, sampai tutur Maidestal Harimahesa, Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang.

Maidestal Harimahesa yang akrab disapa Esa ini juga mengatakan, “Alhamdulillah setelah di share di berbagai sosial media, seperti facebook, bbm, whatsap, line, path dll bantuan cukup banyak terkumpul dalam kurun waktu 5 jam.

Lanjut Esa, “Bantuan tersebut langsung di tebarkan ke tempat lokasi banjir yang paling parah seperti Kecamatan Koto Tangah yang merupakan daerah paling parah sehingga bantuan lebih diprioritaskan kesitu.

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan dari warga masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya ini dapat bermanfa’at dan juga berguna bagi masyarakat yang terkena musibah.

Mari kita tanamkan rasa peduli antar sesama serta hidup saling membantu saudara kita yang lagi tertimpa musibah, pesan Esa. (Aad)

Check Also

Jalin Kemitraan, IKW Kunjungi Mapolres Pesel

Painan (LN)–Keluarga besar Ikatan keluarga Wartawan (IKW) RI Sumatera Barat bersilaturahmi dengan Kapolres Pesisir Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *