Home / ---- / Gedung Kemetrologian Padang Belum Layak, Butuh Pembenahan

Gedung Kemetrologian Padang Belum Layak, Butuh Pembenahan

PADANG (LN)—Gedung Kemetrologian yang dikelola oleh Satuan Kerja Dinas Perdagangan kota Padang berlokasi di jalan By pass Aia Pacah Padang perlu dibenahi, karena kondisi bangunan yang ada sekarang masih belum layak untuk digunakan.

Terlihat, halaman/pekarangan bangunan lebih rendah dari permukaan jalan yang ada akibat terkena dampak banjir pada tahun 2015, serta belum adanya drainase dan pagar halaman bangunan, sebut Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal di Padang.

Untuk itu, sambungnya lagi, “Perlu dilakukan pembangunan terhadap fasilitas dan sarana pendukung yang belum terlaksana sehingga gedung Metrologi dapat beroperasi dengan baik sesuai dengan fungsi serta peruntukannya.

Dalam waktu dekat ini, gedung metrologi Padang akan dilakukan pembenahan, berupa Pembuatan Pagar, Landscape Dan Drainase Gedung Metrologi, Aia Pacah Kota Padang, dengan alokasi dana Rp448.970.500 dari dana APBD Kota Padang tahun 2017.

Hingga sekarang masih menunggu hasil proses lelang LPSE Padang, siapa  rekanan pemenang yang akan mengerjakannya. Diperkirakan pekerjaan pembangunan tersebut sudah terselesaikan pada Agustus mendatang.

Karena, perusahaan pemenang harus dapat menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya, dalam jangka waktu selama 90 hari kalender sejak diterbitkannya Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK), papar Endrizal. (fit)

 

Check Also

KPP Pratama II Padang, Eureka : Telusuri Pajak Kapal, Sikat Jika Ditemukan Penyimpangan

PADANG (LN)–Beberapa perusahaan perkapalan di bidang jasa traveling yang ada di Kota Padang, disinyalir tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *