Home / ---- / Gelombang Massa Aksi Bela Islam III Terus Berdatangan dari Berbagai Penjuru

Gelombang Massa Aksi Bela Islam III Terus Berdatangan dari Berbagai Penjuru

Jakarta (LN)—Gelombang massa aksi bela Islam III terus berdatangan. Aksi yang diklaim oleh penyelenggara aksi akan diikuti dua juta peserta itu rencananya akan menyuarakan aspirasi yang sama, yakni meminta agar calon gubernur Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama selaku tersangka dugaan penistaan agama untuk ditangkap dan ditahan oleh kepolisian.

Dalam pantauan Tirto, massa bergerak dari arah selatan menuju lokasi aksi yang bertempat di Monas, Jakarta. Tidak sedikit massa melakukan long march dari Mampang, Jakarta Selatan hingga titik aksi.

Jalan Rasuna Said pun dipenuhi massa. Tidak sedikit kendaraan berhenti lama akibat gelombang massa yang terus berjalan ke arah Monas. Kemacetan terus mengular hingga melewati Jalan Imam Bonjol dan daerah Menteng. Bahkan, jalan semakin ramai begitu semakin mendekati Jalan Medan Merdeka Selatan.

Meski demikian, ia tidak menuntut agar Ahok dipenjara atau ditahan karena percaya bahwa sudah ada lembaga hukum yang mengurus hal tersebut.

 

 

Sumber : Tirto

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *