Home / ---- / Gonjang ganjing Pilkada, Timses hendaknya Menyampaikan Kritik dengan Bahasa Santun dan Cerdas

Gonjang ganjing Pilkada, Timses hendaknya Menyampaikan Kritik dengan Bahasa Santun dan Cerdas

Padang (LN)–Jika tekad telah bulat, perjuangan untuk meraih impian akan mudah terujud. Komitmen yang tinggi, rasa kebersamaan, bahu membahu, bekerja keras dan cerdas, menjadi faktor utama untuk mencapai tujuan yang mulia tersebut.

Ini akan menjadi pemicu semangat dan dorongan bagi partai pengusung, partai pendukung, relawan dan tim sukses lainnya yang tergabung dalam Koalisi Padang Bersatu.

Menyikap persoalan yang terjadi dengan arif, santun dalam membalas blackcampaign pihak sebelah, akan menimbulkan simpatik bagi masyarakat.

Sikut menyikut dengan bahasa vulgar, adu opini dengan bahasa yang kasar, status memojokkan pihak lain dengan alasan yang tak mendasar, akan menimbulkan image buruk terhadap timses di tengah masyarakat.

Makanya, diharapkan kepada partai pendukung, partai pengusung tim sukses lainnya, mari kita gunakan bahasa santun, penyampaian yang cerdas dalam setiap kritikan.

Setiap status yang kita buat, menggambarkan keperibadian kita. Setiap koment yang kita lontarkan, menggambarkan karakter kita.

Timbulkan simpatik masyarakat dengan bahasa yang cerdas, santun dalam penyampaian dan bermakna apa yang dituliskan. Insya Allah tujuan kita untuk memenangkan Emzalmi-Desri Ayunda menjadi orang nomor di Kota Padang, akan tercapai. Amin.

Bs/nov

Check Also

TMMD ke-102 Jorong Sintuak, Rangsang Masyarakat Membangun Desa

Pasaman (LN)–Komandan Kodim 0305/Pasaman ¬†Letkol ARH Pri Isdiyanto.SE, menaruh harapan besar pada kegiatan TNI Manunggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *