Home / ---- / Gubernur Dilantik, Rumah Dinas tak Ada

Gubernur Dilantik, Rumah Dinas tak Ada

PADANG (LN) – Meski pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar sudah makin dekat, ternyata rumah dinas untuk Gubernur belum selesai direhab total. Untuk itu Pemprov siap berikan kompensasi bagi Gubernur.

Dikutip dari harian umum Singgalang “Karena ini kebetulan bertepatan pelantikan sudah dekat, serta rumah dinas sedang kita rehab.

Sementara menyediakan rumah dinas adalah kewajiban, untuk itu kita perlu bicarakan nanti dengan pak Irwan Prayitno sebagai Gubernur terpilih,”ungkap Kepala Biro Umum Setdaprov Sumbar, Asben Hendri, Kamis (4/2).
Menurutnya, ada dua opsi untuk rumah dinas tersebut.
Pertama bisa saja memberikan kompensasi bagi Gubernur terpilih, kemudian tetap tinggal di rumah pribadi menjelang rumah dinas rampung.

Opsi lainnya, bisa saja menyewakan rumah lain untuk dijadikan rumah dinas sementara. Selain itu juga dapat memanfaatkan rumah dinas milik Pemprov yang telah ada.

Sebelumnya Pemprov Sumbar melakukan rehab total bagi rumah dinas Gubernur Sumbar. Rumah tersebut saat ini masih dalam pengerjaan, anggaran 2015 baru menyelesaikan pondasi saja. Kemudian dilanjutkan pada 2016, diperkirakan akan tuntas pada Juni 2016. (yose/Aad)

Check Also

Hadapi Pasar Global, Dinas Perdagangan Dorong Pelaku Usaha Tingkatkan Kwalitas Produk

Padang (LN)–Dinas perdagangan kota padang tidak henti hentinya mendorong meningkatkan potensi pelaku usaha. Agar bisa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *