Home / ---- / Gubernur Hadiri Pengukuhan Pengurus LSM Bulan Sabit Merah Indonesia Wil. Sumbar

Gubernur Hadiri Pengukuhan Pengurus LSM Bulan Sabit Merah Indonesia Wil. Sumbar

Padang (LN)– Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menghadiri pengukuhan pengurus LSM Bulan Sabit Merah Indonesia wilayah Sumatera Barat dan beberapa kota dan kabupaten di Sumatera Barat, Jumat (6/5)

Kami merasa sangat terbantu dengan kehadiran BSMI karena dapat bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Barat, dalam penanganan masalah kesehatan, bencana dan tanggap darurat.

Sama-sama kita ketahui, bahwa diseluruh wilayah di Sumatera Barat merupakan daerah yang rawan bencana, seperti : banjir bandang, letusan gunung merapi, tanah longsor, gempa dan bahkan tsunami.

“Saya juga terbuka pada lembaga sosial lainnya yang ingin bersumbangsih dalam membantu Pemerintah menangani hal-hal yang belum tertangani oleh SDM yang sudah ada, asal setiap lembaga tersebut datang dengan niat baik, tulus, dan bersinergi dengan kearifan lokal dan sesuai dengan pakem ABS-SBK,” ucap IP

Selesai acara pengukuhan, bersama-sama pengurus BSMI, Irwan Prayitno melakukan kunjungan pasien-pasien di RS M. Jamil Padang. (Alrifjon)

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *