Home / ---- / Gubernur Hadiri Pisah Sambut Pejabat Kementerian Pertahanan Sumbar

Gubernur Hadiri Pisah Sambut Pejabat Kementerian Pertahanan Sumbar

Padang (LN)–Gubernur Provinsi Sumatera Barat Prof. DR. H. Irwan Prayitno, P. Si, M. Sc, Datuk Rajo Bandaro Basa menghadiri acara Pisah Sambut Pejabat Kementrian Pertahanan Sumbar, di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat, Rabu malam (14/2).

Kolonel Inf. Choirul Mustofa , Sos, M.Si masuk menggantikan pejabat lama Kolonel Laut (PM) Syahril Bakri, SH, MAP, MH

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Syahril atas pengabdian dan kerjasama selama di Sumatera Barat, dan kepada Bapak Choirul saya ucapkan selamat datang di Ranah Minang,” ucap Gubernur Irwan Prayitno.

Kerjasama baik yang sudah terjalin selama ini hendaknya dapat diteruskan untuk keamanan, ketentraman dan kenyamanan Sumbar, harapnya.

Sementara itu, Kolonel Laut (PM) Syahril Bakri, SH, MAP, MH., mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya selama bertugas di Ranah Minang.

Begitu banyak kesan yang baik selama bertugas di daerah Sumbar ini yang tidak akan terlupakan,” ungkapnya.

Pejabat baru Kolonel Inf. Choirul Mustofa , Sos, M.Si., pada kesempatan itu berharap, dukungan yang selama ini diberikan kepada pejabat lama juga diberikan kepadanya selama bertugas di daerah ini.

Red/fit

Check Also

Hari Bhakti PUPR ke-73 di Sumbar, Kerjasama dan Kekompakan Kunci Suksesnya Pembangunan Insfrastruktur

Padang (LN)–Untuk dapat menyelesaikan tugas pembangunan infrastruktur, maka insan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *