Home / ---- / Gubernur Sumbar Berharap Yayasan Thawalib Padang Panjang Ciptakan Alim Ulama Pintar dan Hebat

Gubernur Sumbar Berharap Yayasan Thawalib Padang Panjang Ciptakan Alim Ulama Pintar dan Hebat

Padang Panjang—Gubernur Sumatera Barat Prof. Irwan Prayitno menghadiri acara pelantikan Pengurus dan Pengawas Yayasan Thawalib Padang Panjang periode 2017-2022, Sabtu (2/12).

Dalam kata sambutannya, Gubernur Sumbar memberikan arahan, “Semoga kepengurusan untuk periode 2017-2022 ini dapat berkiprah dengan baik sesuai harapan yaitu dapat ciptakan para alim ulama Sumatera Barat kedepannya.

“Perguruan Thawalib Padang Panjang adalah Thawalib yang dulunya pencetak alim ulama dan orang-orang pintar dan hebat ditingkat nasional” Ujar Irwan

Namun sekarang, kondisi tersebut tidak terjadi lagi.

Gubernur berharap, semoga dengan adanya pengurus Baru yang diketuai oleh Yan Ikhsas, Thawalib Padang Panjang kembali mampu, memiliki inovasi dan dapat nantinya sebagai agen perubahan ke arah yang lebih baik.

Tentu semua tertumpang pada pengurus yang baru di lantik bisa menciptakan orang-orang hebat dan puntar sesuai dengan zaman kekinian dengan tetap menjadikan Islam sebagai landasan utama (tf).

Check Also

Kriminalisasi Jurnalis Terjadi di Sumbar, DPN PPWI Angkat Bicara

Jakarta (LN)–Terkait proses persidangan atas kasus kriminalisasi jurnalis Ismail Novendra, Pemimpin Redaksi dan Penanggung Jawab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *