Home / ---- / Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Sambut Kedatangan Ketua BPK RI Harry Azhar Aziz

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Sambut Kedatangan Ketua BPK RI Harry Azhar Aziz

PADANG (LN)–Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menyambut kedatangan Ketua BPK RI Harry Azhar Aziz di Vip Room Bandara Internasional Minangkabau (15/07/2016). Kedatangan Ketua BPK RI ini merupakan dalam rangka peletakan batu pertama untuk pembangunan Jembatan Campago, Nagari Campago Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman.

Turut hadir Ketua DPRD Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Ketua BPK Perwakilan Sumatera Barat Eldy Mustafa, Kepala DPKD Provinsi Sumatera Barat Zaenuddin, Kepala DPPKA Kabupaten Padang Pariaman Hanibal dan Kepala Dishubkominfo Kabupaten Padang Pariaman Budi Utama.

Gubernur Sumatera Barat menyampaikan keberhasilan Bupati Padang Pariaman kepada Ketua BPK RI karena telah banyak sukses dalam pembebasan tanah untuk pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman, sehingga bantuan pembangunan dari Pemerintah Pusat dan Provinsi dapat dilaksanakan.

“Kabupaten Padang Pariaman sangat bagus dalam menyelesaikan pembebasan tanah , ditambah dengan pendekatan yang baik kepada masyarakat dan para perantau, sehingga pembangunan dapat terlaksana,” ucap Irwan Prayino.

Gubernur Sumatera Barat mohon maaf karena tidak hadir dan diwakil oleh  Kepala DPKD Provinsi Sumatera Barat dalam peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Campago karena akan menuju ke Kabupaten Solok acara peresmian Pondok Pesantren, dimana akan diresmikan langsung oleh Patrialis Akbar. **

Check Also

JNE Ampang Berbagi, Salurkan Paket Lebaran untuk AWII Sumbar

  Padang (LN)—Owner JNE Ampang Darmawi memberikan paket lebaran berupa sembako untuk keluarga besar Aliansi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *