Home / ---- / Gunakan Bios 44 s Program Korem 032/WBR, Panen Raya Padi Keltan Amparan Pasa Unan Meningkat 30 Persen

Gunakan Bios 44 s Program Korem 032/WBR, Panen Raya Padi Keltan Amparan Pasa Unan Meningkat 30 Persen

Sawahlunto (LN)—Kelompok tani Amparan Pasa Unan melakukan panen raya padi menggunakan bios 44 sekaligus halal bihalal, bertempat di desa Talawi Mudik Kec. Talawi Kota Sawahlunto, kamis (8/8).

Kegiatan yang merupakan program Korem 032/WBR mendapat sambutan dan antusias dari masyarakat. Ada sekitar 200 orang yang ikut menghadiri acara tersebut, berasal dari tamu dan undangan.

Terlihat hadir, Kepala dinas pertanian Irmed Spt MM mewakili Walikota Sawahlunto, kepala desa Talawi Mudik, Herison, pembina kelompok tani Talawi, Jon replita SH, Danramil 01/Swl, Danramil 05/ Talawi, Kapolsek Talawi Akp Hendri, Supervisor operasi PLN, Manampe, Camat Talawi, PPL Kota Sawahlunto, Ibu ibu persit Kodim 0310/SS, Para Kepala Desa sekecamatan Talawi, Anggota kelompok tani dan rekan rekan media.

Dalam sambutannya, Danrem  032/WBR melalui Dandim 0310/SS Letkol Inf. Dwi Putranto Sip. Mi pol mengatakan, “Program pengembangan dan percontohan terhadap kelompok-kelompok tani yang berada di daerah Koramil 05/Talawi sangat bermanfaat bagi masyarakat”.

“Karena, hasil panenya jadi meningkat hingga 30 persen lebih dari panen sebelumnya”, ucap Dandim puas.

Sementara itu, masyarakat Talawi yang tergabung dalam kelompok tani Amparan pasa unan sangat antusias dan berterimakasih atas program Korem 032/WBR.

Semoga kegiatan sosialisi bios 44 terus berjalan karena program ini sanggar bermanfaat. Hasil produksi pertanian masyarakat jadi meningkatkan, ucap salah seorang warga dengan senang.

 

#red/abil

Check Also

HUT IKW Ke-4 Tahun, Wako Padang Mahyeldi Didaulat Sebagai “Dewan Pembina Istimewa”

Padang (LN)—Walikota Padang hadiri HUT Ikatan keluarga Wartawan (IKW) ke-4 tahun, bertempat di water park …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *