Home / BERITA TERBARU / H. JUFRI ZUBIR DIDUKUNG PENUH SEJUMLAH TOKOH BESAR

H. JUFRI ZUBIR DIDUKUNG PENUH SEJUMLAH TOKOH BESAR

Oleh : Budi Gunawan

Ustadz Jufri ZubirPekanbaru, TR – Perbincangan tentang pilwako di Pekanbaru kedepannya selalu ada di setiap sudut kota. Diakui memang, bicara bakal calon walikota takkan ada habisnya. Sebab, setiap warga kota menginginkan perubahan yang signifikan tentunya. Dikarenakan, masyarakat masih percaya bahwa keberhasilan kota bergantung kepada siapa pemimpinnya. Salah satu yang paling banyak dibicarakan ialah sosok luar biasa yakni H. Jufri Zubir, seorang pengusaha ternama di Pekanbaru yang telah sukses berkiprah dalam segala hal, terutama membangun jaringan bisnis di dalam sampai ke luar negeri.

Owner Punty Group itu menuai dukungan besar dari sejumlah kalangan, dan banjir pujian serta dukungan. Salah satunya dari Hamdi Ma’ruf.

Dikatakan Hamdi, dirinya tak heran jika H. Jufri Zubir didukung penuh oleh sejumlah tokoh besar di Riau, khususnya kota Pekanbaru. Sebab, H. Jufri Zubir merupakan penyambung aspirasi yang bisa dipercaya dan sangat cekatan dalam membangun organisasi yang hebat, apalagai itu adalah organisasi pemerintahan, takkan ada keraguan untukknya. Sebagai teman lama, Hamdi menyebutkan sosok H. Jufri Zubir memanglah pemimpin yang sukses.

“Saya yakin kota Pekanbaru akan maju pesat. H. Jufri Zubir itu orang yang tidak kenal lelah, berani, namun tidak suka berbuat semena-mena”, ungkap Hamdi beberapa waktu lalu.

Disebutkan Hamdi, kota Pekanbaru memang butuh pemimpin hebat. Karena kota bertuah itu sudah masuk ke dalam zona bisnis besar di antara kota lainya di Indonesia. Kemajuan kota tetaplah bergantung kepada seberapa hebat kemampuan seorang pemimpin dalam memajukanya, ungkap Hamdi.

Check Also

Kecurangan Proyek Rehabilitas Trotoar Jl. Juanda Terbongkar, PT. Asri FJ harus Tanggungjwab

Padang (LN)—Melanjutkan kembali berita sebelumnya, Pembangunan Rehabilitasi Trotoar Paket I, berlokasi di kawasan JL. Ir. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *