Home / BERITA TERBARU / H. JUFRI ZUBIR DISAMBUT ANTUSIAS KETUA LAM RIAU

H. JUFRI ZUBIR DISAMBUT ANTUSIAS KETUA LAM RIAU

Oleh : Budi Gunawan

Pegusaha Top H Jufri ZubirPekanbaru, TR – Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, AL Azhar didatangi oleh bakal calon walikota Pekanbaru, H. Jufri Zubir, di Jalan Diponegoro Balai Adat Melayu, baru-baru ini. Sambutan antusias dari Ketua LAM membuat suasana haru. Pasalnya, ternyata perkenalan antara  Al Azhar dan H. Jufri Zubir telah berlangsung lama jauh puluhan tahun sebelumnya.

Dikatakan Al Azhar, perkenalan dengan owner Punty Group itu telah berlangsung puluhan tahun nan lalu, saat H. Jufri Zubir masih ngampus.

Dijelaskannya, bahwa H. Jufri Zubir dikenal sebagai seorang yang berkepribadian tegas dan disiplin, baik akan komitmen maupun janjinya yang selalu tepat. Itulah yang menjadikan pengusaha ternama H. Jufri Zubir memiliki pergaulan luas di tanah kota Riau ini, kata Al Azhar.

Selanjutnya, kabar tentang pencalonan H. Jufri Zubir di Pilkada Kota Pekanbaru 2017 mendatang sebelumnya sudah ia ketahui, kata ketua LAM. Akan tetapi, karena keeratan ikatan bathin antara kakak beradik sehingga membawa pemegang saham Jatra Group itu datang, tutur Al Azhar.

Dalam kesempatan tersebut, Al Azhar mengharapkan pemimpin Pekanbaru mendatang harus seorang yang kuat. Konsepnya yang tegas dan disiplin serta memiliki kekuatan jaringan yang luas. Dan saya rasa, H. Jufri Zubir memiliki itu. “Mudah-mudahan bisa berjodoh,” ujarnya.

Ditambahkan lagi, Pekanbaru sebagai Kota Melayu sangatlah terbuka dengan berbagai etnis yang ada. “Secara kultur, budaya Melayu sangat terbuka dengan peradaban. Kita bisa hidup berdampingan dengan siap saja ataupun etnis manapun. Selagi itu tidak berbenturan dengan budaya Melayu yang kedekatannya sangar erat dengan sisi-sisi Islami,” tambahnya.

Selain itu, ia berpesan agar H. Jufri Zubir mengerahkan kemampuanya untuk mencapai semua ini. Karena, H. Jufri Zubir itu mampu menjalankanya.

Check Also

Peringatan Hari Bhakti PUPR Ke-73 di Gd. Sate Bandung, Menteri Basuki Unjuk Kebolehan

BANDUNG  (LN)- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono membuka acara peringatan Hari Bakti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *