Home / ---- / Hadapi Pileg 2019, DPC Garuda Padang Siapkan Berkas Bacaleg

Hadapi Pileg 2019, DPC Garuda Padang Siapkan Berkas Bacaleg

Padang (LN)—Ketua DPC Garuda Kota Padang, Taufik Hafni mengatakan bahwa Partai Garuda Kota Padang pada Kamis (28/6/2018) yang lalu tengah melakukan pemberkasan persyaratan Bacaleg menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

“Bacaleg yang telah terhimpun di Partai Garuda Kota Padang adalah wajah baru dalam kancah politik Kota Padang, artinya Bacaleg yang ada saat ini adalah figur yang belum pernah mengecewakan masyarakat. Dengan demikian kita sangat optimis untuk bisa menjadi pemenang pemilu 2019 nanti,” ungkap Taufik kepada KabarGarudaCom melalui keterangan tertulisnya, Minggu (1/7/2018).

Taufik Hafni mengatakan target raihan kursi untuk DPRD Kota Padang adalah “target kita dari Partai Garuda adalah insya Allah 7 kursi, karena ada dua daerah pemilihan dimana Bacaleg yang telah terhimpun sangat mendapatkan respon positif dari masyarakat pemilih,” lanjutnya.

Selain itu, salah satu faktor yang sangat menguntungkan saat ini adalah terwujudnya hubungan yang sangat harmonis antar Bacaleg yang telah mendaftar.

“Saya bangga dengan kondisi yang baik saat ini, sehingga tentu saja sangat berharap kerjasama seluruh Bacaleg dapat semakin baik,” tutup Taufik.

 

(MI)

Check Also

Suhu Politik Capres Memanas, Pemuda Nawacita Hadir Sebagai Penyejuk

Padang (LN)–Tingginya tensi politik pada Pemilihan presiden (Pilpres) saat ini apabila dibiarkan akan berpengaruh terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *