Home / ---- / Hari ini, Laga Amal PSP Padang vs SPFC Digelar, Diprediksi Penonton Membludak

Hari ini, Laga Amal PSP Padang vs SPFC Digelar, Diprediksi Penonton Membludak

Padang (LN) – Tiket “Laga amal” antara PSP Padang vs Semen Padang FC , yang dijadwalkan Sabtu sore (20/2) pukul 19.00 WIB, laris manis terjual.  Diperkirakan, hingga saat ini 80 persen sudah laku terjual. Tingginya antusias masyarakat Kota Padang, karena tingginya rasa kepedulian antar sesama serta pecinta olahraga sepak bola di kota Padang.

Mengingat, pertandingan yang gelar kali ini merupakan pertandingan amal, selain bisa menonton pertandingan sepak bola, namun sekaligus juga beramal membantu korban bencana alam.

Diprediksi, Studion GOR. H. Agus Salim Padang akan membludak dipenuhi ribuan manusia yang ingin menyaksikan pertandingan amal kali ini. Dari kapasitas tersedia, jumlah penonton  diperkirakan akan melebihi dari kapasitas yang ada.

Hingga saat ini, tiket terjual sudah mencapai 80 persen dari jumlah tiket yang ada. Dan sebelum pertandingan di mulai, semua tiket sudah terjual habis.

Pendistribusian tiket laga amal ini, sebanyak 60 persen di salurkan ke SKPD Kota Padang, sedangkan sisanya sebanyak 40 persen dijual ke masyarakat umum, sampai Kepala Dispora Padang selaku Ketua Panitia Laga amal, Suardi Junir ketika dikonfirmasi via handphone Sabtu sore.

Sambungnya lagi, Harga jual tiket pertandingan untuk studion terbuka, Rp10 ribu, sedangkan studion tertutup dijual seharga Rp20 ribu per-tiketnya.  Bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiket laga amal ini, silahkan datang loket-loket di Studion GOR. H. Agus Salim Padang. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan ini. Mari berolahraga sambil beramal, ajak Suardi.

Disampaikannya lagi, Hasil dari penjualan tiket laga amal seratus persen diperuntukan untuk membantu saudara kita yang di timpa musibah banjir beberapa Wilayah Kab/Kota di Sumatera Barat. Dengan bantuan yang diberikan mudah-mudahan dapat meringankan beban derita saudara kita yang ditimpa musibah, papar Suardi.

Pertandingan laga amal ini akan dibuka secara langsung oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah. (will/aad)

Check Also

Kenali Prilaku Menyimpang Anak Dari Dini, Kementrian PP-PA Gelar Sosialisasi

Padang (LN)—Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (Kemen PP-PA RI) mengelar kegiatan sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *