Home / ---- / Hasil Muswil VII PP Sumbar, Erick Haryona Tumbangkan Rivalnya Hendra Irwan Rahim

Hasil Muswil VII PP Sumbar, Erick Haryona Tumbangkan Rivalnya Hendra Irwan Rahim

PADANG (LN)— Erick Hariyona terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat periode 2017 – 2022 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) VII Pemuda Pancasila Sumbar yang diselenggarakan selama dua hari (30-31/3/2017) di sebuah hotel berbintang di Kota Padang.

Pemilih ini berlangsung alot, karena sidang Muswil sempat di tunda sementara (deklok). Meskipun demikian, akhirnya Erick Haryona berhasil menumbangkan rivalnya Hendra Irwan Rahim dengan hasil suara mutlak.

Erick mendapatkan perolehan suara sebanyak 12 suara, sedangkan Hendra 1 suara, abstain 3 suara.

Ketua terpilih, MPW Pemuda Pancasila Sumbar, Erick mengungkap terima kasih atas kepercayaan dan diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi kemasyarakatan ini.

“Alhamdulillah, Muswil Pemuda Pancasila telah selesai dan saya sangat berterimakasih kepada seluruh kader, telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi ini,” ungkap Erick di sela acara syukuran sekaligus santap malam bersama segenap kader Pemuda Pancasila Sumbar di sebuah rumah makan di kawasan Muaro Lasak, Pantai Padang, Jumat (31/3/2017).

Dikatakan Erick, sebagai langkah awal ia akan memperkuat kader yang ada di setiap Kabupaten Kota Sumbar, selaras dengan program utamanya yaitu memberdayakan setiap kader yang ada dan kembali kepada UUD 1945 sesuai dengan motto Pemuda Pancasila.

“Insya Allah, ke depan kita akan membuat aneka program yang bermanfaat untuk masyarakat demi menghilangkan stigma negatif masyarakat terhadap Pemuda Pancasila,” ujar pria gagah yang pernah menjabat Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar Periode 2008-2011 ini.

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *