Home / ---- / Hasil Penelitian : Polres Dharmasraya Masuk 184 Polres Terbaik Indeks Kepercayaan Publik (80,47%)

Hasil Penelitian : Polres Dharmasraya Masuk 184 Polres Terbaik Indeks Kepercayaan Publik (80,47%)

Dharmasraya,((LN)-Baru baru ini sebuah lembaga Engine Search yang yang bernama Markplus Insight mengadakan penelitian terkait tingkat Kepuasan Publik terhadapa institusi Kepolisian.

Penelitian yang dilakukan melibatkan Polres-Polres yang berada di Kota Tingkat Sedang.

Dari hasil Penelitian yang dilakukan oleh Markplus Insight ini, ada 184 Polres yang berada di Kota tingkat sedang yang memiliki Indeks Kepercayaan (%) diatas 80,47 salah satunya adalah Polres Dharmasraya.

Hal ini tidak terlepas dari manejerial yang baik dari Kapolres Dharmasrsya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H. dalam meningkatkan pelayanan publik di Polres Dharmasraya. Tidak hanya itu Kapolres Dharmasraya juga membangun sinergitas yang baik dengan Forkopimda dan stackholder yang ada di Kabupaten Dharmasraya, Kapolres juga menjalin hubungan silaturahmi dengan awak media untuk menunjukkan tranparansi pelayanan publik di Polres Dharmasraya.

Tentu hal ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres Dharmasraya yang selama ini menjalankan tugas sebagai anggota Polri dengan Profesional, Moderen dan Terpercaya.

“Kami mengapresiasi kinerja personil yang selama ini telah bertugas dengan baik dan Profesional sehingga dari hasil penelitian Polres Dharmasraya berhasil masuk kedalam 184 Polres yang memiliki indeks kepercayaan diatas 80,47 %, hal ini tidak membuat kami berpuas diri dalam melayani masyarakat, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan dan keamanan yang terbaik bagi masyarakat sehingga kedepannya Polri semakin Profesional, Moderen dan Terpercaya” ujar Kapolres
(Dlooyd76)

Check Also

Lima Kandidat Ketua IKW RI Dinyatakan Lolos Verifikasi

Padang (LN)—Setelah melewati masa verifikasi berkas selama Dua hari, kelima kandidat Calon Ketua Ikatan Kekeluargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *