Home / ---- / Helmi Moesim : Kadispora Harusnya Presentasi Dengan Komisi III terlebih Dahulu

Helmi Moesim : Kadispora Harusnya Presentasi Dengan Komisi III terlebih Dahulu

PADANG (LN)—  Terkait dengan rencana kerja sama antara Dispora Dengan Autoparking sebagai pihak 3, Helmi Moesim selaku ketua Komisi III DPRD Kota Padang belum setuju, terkait dengan rencana kerja tersebut.senin (4/4)

Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Helmi Moesim menyampaikan,terkait  pengelolaan parkir di GOR Agussalim yang akan melibatkan pihak ketiga yang menerapkan “automatic parking system”,sistem buka tutup pintu.Menurutnya hal itu seharusnya dilakukan oleh satu pengelola saja yakni  pada UPTD Perpakiran Dishub Padang.

Ketua Komisi III DPRD Padang, Helmi Moesim kepada Laksusnews.com, Senin (4/4) mengatakan, harusnya pihak ketiga dan Kadispora lakukan presentasi dengan komisi III terlebih dahulu. Karena, urusan perpakiran di Kota Padang hingga saat ini masih di bawah Dinas Perhubungan (Dishub).

Untuk mengatasi masalah perparkiran di kawasan GOR Agus Salim, Pemerintah Kota Padang berencana akan menyerahkan pengelolaannya ke pihak ketiga dengan sistim bagi hasil. Pengelolaan parkir di kawasan itu sudah dilirik oleh salah satu perusahaan penyedia jasa perparkiran.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Padang Suardi Junir menjelaskan, perusahaan jasa perparkiran tersebut telah mengajukan proposal untuk mengelola parkir di kawasan GOR. Rencananya, perusahaan tersebut akan menerapkan “automatic parking system” yang relatif lebih aman.

“Ini baru rencana, aturannya masih didudukkan dengan pihak terkait di Pemko seperti Dishub, Bagian Hukum, Dispenda dan unsur Muspika.  namun harapan kami tentu bisa terlaksana mengingat kondisi parkir saat ini,” kata Suardi, Sabtu (2/4)lalu. (Aad)

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *