Home / ---- / Hendrajoni Serahkan Formulir Pendaftaran “Balon Bupati” Ke DPD Partai Golkar Pessel

Hendrajoni Serahkan Formulir Pendaftaran “Balon Bupati” Ke DPD Partai Golkar Pessel

Pessel (LN)–Hendrajoni tidak lain ketua DPW Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) Provinsi Sumatera Barat, kembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati 2020, ke Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar Pessel, beberapa hari yang lalu.

Selain melebarkan sayap ke DPD.Partai Golkar, sosok Bupati Pessel itu juga telah mendatangi salah satu Partai besar lainya, yaitu PDI Perjungan.

Hendrajoni ketika dihubungi, Selasa (7/1) membenarkan bahwa benar telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati 2020, ke DPD Partai Golkar Pesisir Selatan.

” Kita, lanjutkan pembangunan di Kabupaten Pessel, masih beberapa hal yang harus kita rampungkan kedepan,” kata Hendrajoni.

Berbagai persoalan pekerjaan rumah Pesisir Selatan seiring visi terwujudnya masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan yang mandiri, unggul, agamis, dan sejahtera. Maka, Hendrajoni serius dalam Bakal Calon Bupati 2020.

“Saya pulang ke kampung halaman untuk membangun kampung halaman, masih ada tugas yang kedepan harus kita selesaikan,” ungkap Hendrajoni.

Namun begitu Ia belum bisa memberikan bocoran siapa akan mendampingi, yang jelas siapapun Bakal Calon Wakil Bupati nya nanti harus se – visi dan misi. “Bekerja, Bekerja dan Bekerja,”.

Saat ini jika dirinya tetap akan melanjutkan program kerjanya, misalnya pembangunan infrastruktur perekonomian dan infrastruktur sosial yang terkait dengan sektor.

“Amanah rakyat Pessel ini harus diselesaikan, karena itu Saya akan fokus dalam Visi dan Misi saya,” ujar Ketua DPW NASDEM Provinsi Sumbar itu.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Pesisir Selatan, Erman Baktiar menyebutkan, pihaknya akan memproses berkas pendaftaran yang sudah diserahkan Hendrajoni.

Tak hanya kepada Hendrajoni, selama proses berjalan pihaknya bakal berkomunikasi intens dengan para pendaftar lainnya yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran.

Sesuai mekanisme, lanjut dia, terdapat beberapa tahapan mulai dari verifikasi persyaratan, kemudian dilanjutkan dengan rapat pleno diperluas, penyampaian visi dan misi, setelah itu rekomendasi bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memenuhi syarat.

“Dalam menentukan siapa yang akan diberi rekomendasi kami lebih mengedepankan ide dan gagasan yang dimiliki dalam upaya membangun Pesisir Selatan ke depan,” akhirnya.(gl)

Check Also

Laka Lantas di Ruas Jalan Lb. Selasih, 9 Orang Terluka

Kab. Solok (LN)—Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga mobil sekaligus, terjadi di ruas jalan Lubuk Selasih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *