Home / ---- / Hobi Trabas Gubernur Sumbar Mendapat Kritikan Pedas di Medsos

Hobi Trabas Gubernur Sumbar Mendapat Kritikan Pedas di Medsos

PADANG (LN)–Hobi menjelajah dan menaklukan tantangan dengan menggunakan sepeda motor (Trabas) Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno ternyata mendapatkan kritikan pedas di media sosial (medsos).

Ada yang berpendapat, hal itu seakan menunjukan kesombongan dan keangkuhan dari penguasa serta perbedaan yang kontras, antara penguasa (pemimpin) dengan masyarakatnya. 

Pada akun face book milik Rhian D’Kincai, terlihat diungah foto Irwan Prayitno (gubernur Sumbar) duduk diatas sepeda motor trabas dengan gagah tanpa menggunakan helm, siap menaklukan aral yang ada didepannya. Sementara itu, disekelilingnya masyarakat (ibu-ibu) yang menyaksikan memegang cangkul.

Sebagaimana tanggapan yang dilontarkan, Kasra Scorpi : Di tepi jalan si miskin menjerit, Hidup meminta dan menerima yang kaya tertawa berpesta pora Hidup menumpang di kecurangan

Lain lagi, Yurnaldi Paduka Raja : Bagi pejabat cukup sekali saja setor muka ke rakyat yg ditimpa bencana, basa basi dan setelah itu terserah apa yg terjadi. Kalau Benar2 peduli, gubernur harus terus mencek ke lapangan. Jika perlu diam diam dg menyamar. Jangan setiap ke lapangan dg rombongan besar, minta disambut dan pakai mobil pengawal muka belakang….Mestinya hub koordinasi sumbangan dari para bupati/walikota dan OPD di Pemprov. Ini baru gubernur peduli rakyat..

Check Also

BWS Sumatera V Padang Bangun Batu Bronjong, Atasi Persoalan Longsor Sei. Suliti Solok Selatan

Solsel (LN)–BWS Sumatera V Padang Bangun batu Bronjong untuk atasi Persoalan Longsor Sei. Suliti Solok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *