Home / ---- / HPN 2018 Sumbar Selesai, Panpel Ucapkan Maaf dan Terimakasih

HPN 2018 Sumbar Selesai, Panpel Ucapkan Maaf dan Terimakasih

Padang (LN)– Dengan selesainya Pelaksana HPN 2018 di Provinsi Sumbar, panitia pelaksana (panpel) yakni PWI Sumbar, Pemprov, seluruh unsur yang tergabung dalam kepanitiaan, mengucapkan terima kasih yang tulus dari lubuk hati yang dalam atas bantuan kita semua.

kegiatan HPN 2018 yang kita mulai sejak September 2017 sampai puncak HPN tanggal 9 Februari 2018, telah sukses dilaksanakan.

Mengutip pernyataan Penanggungjawab Panpel HPN 2018 Pusat Margiono, bahwa HPN 2018 di Sumbar adalah HPN yang tersukses yang pernah ada. Baik dari jumlah tamu yg datang, materi acara yang begitu banyak dan beragam serta fasilitas yang memadai.

Walau demikian, tentu tak ada gading yang tak retak. Dalam perjalanan kita bersama menuju puncak kesuksesan tersebut, tentu rasa sakit dan senang, gembira dan sedih, berbagai luapan emosi positif dan negatif bermunculan. Itu adalah dinamika dalam kebersamaan kita yang sama-sama berupaya memberikan yang terbaik. Tak semua kita terpuaskan, tak semua kita terikuti, tak semua kita terdengar karena hingar bingar dan hiruk pikuk kesibukan.

Berita terkait : HPN Ternoda, Disinyalir Oknum Panpel Gelap kan Dana Sponsor

“Basilang kayu ditungku, mako api ka nyalo”

Mungkin itu ungkapan yang tepat terhadap situasi kita selama ini. Karena kita banyak, tentu banyak silang pendapat, yang kadang terluahkan dalam emosi.

Oleh karena itu, atas nama Panpel HPN 2018 Prov Sumbar, mari kita saling bermaafan, kalau ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan dihati kita semua. Insyaf, bahwa kita adalah manusia biasa nan lemah tak berdaya, tentu banyak kelemahan disana sini, banyak jua kesalahan nan diperbuat. Untuk itu dari lubuk hati nan terdalam, sekali lagi mohon kami diberi maaf dan semua kekurangan kelemahan itu, akan kami jadikan i’tibar untuk kebaikan dimasa yang akan datang.

Kok ado talantuang ka naiak dan talendo ka turun, jo jari nan sapuluah sabaleh jo kapalo, rila jo maaf dipintak kapado dunsanak sadonyo, tutup Jasman, Panpel HPN 2018 Prov Sumbar.***

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *