Home / ---- / HUT Ke-56 Bank Nagari “Sinergi untuk Bertumbuh”, Mengedepankan Pelayanan Terhadap Nasabah

HUT Ke-56 Bank Nagari “Sinergi untuk Bertumbuh”, Mengedepankan Pelayanan Terhadap Nasabah

Padang (LN)–Setelah 56 tahun Bank Nagari berkiprah dan berkontribusi, mendorong pemerintah dalam meningkatkan dan percepatan pembangunan ekonomi masyarakat Sumbar.

Pada milad kali ini, mengangkat tema “Sinergitas untuk Bertumbuh”, HUT Bank Nagari tahun ini menjadi momentum untuk meningkatkan sinerjitas dengan semua pihak dalam pengembangan pelayanan Bank Nagari.

Direktur Utama Bank Nagari, Dedy Ihsan, SE, MBF, mengungkapkan hal tersebut dalam sambutannya di kegiatan jalan santai dalam rangka HUT ke-56 Bank Nagari, dengan garis start dan finish di kantor pusat Bank Nagari Jl. Pemuda, Padang, Minggu (11/3/2018) pagi.

Peserta jalan santai dilepas langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Hendra Irwan Rahim. Turut hadir sekaligus mengikuti jalan santai, antara lain Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Alwis, Pengawas Senior OJK Sumbar Bob Hasfian, serta jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari.

Sementara itu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dalam sambutannya menekankan, seiring usia yang tidak lagi muda, Bank Nagari diharapkan mampu bersaing di tengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini.

“Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah,” ujar gubernur.

Red

Check Also

Pemko Padang Komit Berantas Pungli, Resmikan Posko Saber Pungli untuk Kelancaran Tugas

Padang (LN)—Komitmen pencegahan dan pemberantasan pungutan liar atau dikenal pungli di Kota Padang tidak main-main. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *