Home / ---- / IKW Audiensi dengan Sekwan DPRD Padang, Tingkatkan Kinerja Dengan Tempatkan ASN Profesional

IKW Audiensi dengan Sekwan DPRD Padang, Tingkatkan Kinerja Dengan Tempatkan ASN Profesional

Padang (LN)–Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) melakukan audiens dengan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Padang, Kamis (24/1).

Kedatangan rombongan wartawan itu disambut baik dan mendapat respon positif dari Sekwan DPRD Kota Padang, Syahrul.

Terlihat, Puluhan pimpinan redaksi (Pimred) dari berbagai media online yang ada di Padang memenuhi ruang sekwan DPRD Padang.

Sekwan DPRD Padang, Syahrul sosok pejabat publik yang sanggat dikenal komunikatif dikalangan wartawan/pers, sehingga suasana begitu akrab dan hangat.

Pada kesempatan itu, berbagai masukan dan kritikan terhadap kinerja di lingkungan Sekwan DPRD Padang disampaikan oleh “kuli tinta”, mendapat tanggapan dan respon dari Sekwan DPRD Padang, Syahrul.

Masukan, kritik dan saran tentunya sanggat berguna sebagai evaluasi guna meningkatan kinerja kedepannya, ucap Sekwan DPRD Kota Padang, Syahrul.

Kita akan terus berupaya meningkatkan pelayanan melalui peningkatan kwalitas SDM ASN yang ada, tekan Syahrul.

Sebagaimana disampaikan, wakil ketua IKW, Fitrahtul yang juga sebagai pimpinan redaksi (Pimred) media www.laksusnews.com mengatakan, “Agenda audiensi dengan Sekwan DPRD Padang ini bertujuan untuk mensinergikan hubungan kerjasama media yang sudah terbina dengan baik.

Selain itu, memberikan masukan kepada Sekwan DPRD Padang terkait dengan pelayanan yang ada.

Karena, selama ini masih ada keluhan yang dirasakan oleh pers/media pada saat pengurusan publikasi (pariwara) yang dilakukan oleh oknum ASN di lingkungan Sekwan DPRD Padang,

Sementara UU Pelayanan Publik (18 Juli 2009) secara jelas dan tegas telah mengatur konsepsi sistem pelayanan publik yang berisi nilai, persepsi, dan acuan prilaku penyenggara dan pelaksana (ASN), terangnya.

Jadi kita berharap, publikasi kegiatan DPRD Padang agar tetap berlanjut dengan melibatkan media mitra yang ada, serta ditangani oleh ASN yang profesional, harap Fitrahtul yang akrab disapa bung Dafit.

 

#Ard

Check Also

Mengungkit, Kasus Penyimpangan di RSUD Dr. Rasyidin Padang

Padang (LN)—Kasus penyimpangan yang terjadi di RSUD Dr. Rasyidin Kota Padang pada tahun 2015-2016 lalu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *