Home / ---- / IKW RI Gelar “Buber”, Ungkapan Rasa Syukur dengan Rajut Kebersamaan

IKW RI Gelar “Buber”, Ungkapan Rasa Syukur dengan Rajut Kebersamaan

Padang (LN)—Keluarga Besar Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) menggelar acara berbuka puasa bersama (BUBER), bertempat di salah satu hotel di kota Padang, Sabtu (16/5/2019).

Acara yang dikemas untuk membina dan mempererat silahturahmi itu dihadiri jajaran pengurus dan anggota IKW RI serta lembaga pers lainnya, seperti SMSI dan PPWI Sumbar.

Suasana keakraban terpancar di wajah mereka yang hadir, saling tegur sapa dan canda ria.

Pada kesempatan itu, acara yang dipandu oleh Wakil ketua IKW RI, Fitrahtul Hayat mengatakan bahwa acara BUBER ini sebagai momen untuk meningkatkan silahturahmi yang ada.

Selain itu, Sebagai ungkapan rasa syukur karena pembina/penasehat/anggota IKW RI berhasil lolos ke DPRD Provinsi Sumbar (Evi Yandri) dan DPRD kota Padang (Zalmadi dan Helmi Moesim) priode 2019-2024

Ketua IKW RI, Hendrison dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para wartawan yang tergabung dalam IKW-RI.

“Hingga saat ini, sudah lebih 70 orang anggota IKW-RI yang bertugaa di berbagai media cetak maupun online.

Semoga dengan buka bersama ini, silaturahmi kita sesama wartawan khususnya sesama anggota IKW selalu terjaga dengan baik,” ucap Pak Son, sapaan akrab Hendrison.

Sementara itu Pembina IKW-RI, Tafrizal Chaniago mengaku cukup bangga dengan suksesnya pengurus IKW melaksanakan buka puasa bersama.

Acara ini selalu terlaksana secara rutin demi terciptanya kerbersamaan di kalangan wartawan khususnya anggota IKW -RI karena IKW RI lahir dari hati ke hati.

“Kebersamaan itu indah. Dengan kebersamaan, tidak acara kesulitan yang tidak bisa diselesaikan. Semua akan jadi mudah dan indah,” ujar Tafrizal yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Publikasi di Sekretariat Pemko Padang.

Pada kesempatan itu, Tafrizal berpesan kepada seluruh anggota IKW-RI agar selalu menjaga nama baik dan marwah IKW-RI agar organisasi ini semakin eksis ke depannya.

“Organisasi ini adalah rumah kita. Karena itu, mari kita jaga baik-baik sehingga bisa disegani oleh semua mitra kerja dan stakeholder,” ungkapnya.

Anggota IKW-RI, Zalmadi yang beruntung sukses terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024 dari Partai Berkarya, juga didaulat untuk menyampaikan sepatah dua patah kata.

Selain mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan seprofesinya yang akhirnya mengantarkannya menjadi legislator, Zalmadi berjanji akan ikut berjuang membesarkan IKW.

“Saya berjanji, setelah dilantik nantinya menjadi anggota DPRD Kota Padang, saya akan berupaya dan akan ikut berjuang membesarkan IKW-RI,” kata Zalmadi.

#red/fit/ms/ald

 

Check Also

DPRKPP Padang Benahi 4 Kantor Lurah dan 2 Kantor Camat

Padang (LN)—Pembenahan sarana dan prasarana kantor pemerintah sanggat penting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *