Home / ---- / Infobank Award 2016, Bank Nagari Berhasil Raih Predikat “Sangat Bagus” Dalam Kinerja Keuangan TA. 2015

Infobank Award 2016, Bank Nagari Berhasil Raih Predikat “Sangat Bagus” Dalam Kinerja Keuangan TA. 2015

bank-nagari-penghargaan3BANK NAGARI kembali mengukir prestasi berskala nasional pada Infobank Award 2016, Kamis (25/8) di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Yangmana, Bank Nagari berhasil mendapatkan predikat “sangat bagus” dalam kinerja keuangan tahun 2015, untuk kategori Bank dengan aset Rp 10-25 triliun untuk modal inti Rp 1-5 triliun (buku dua) Bank dinilai dari sisi permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas dan efisiensi per Desember 2015.

Atas prestasi tersebut, Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Dedy Ihsan mengaku gembira atas prestasi yang ditorehkan Bank Nagari kembali mendapatkan prestasi nasional.

bank-nagari-penghargaan2Dikatakan Dedy, “Semua berkat kerja keras semua elemen yang ada di dalam dan luar Bank, Ini akan terus kita tingkatkan di masa – masa yang akan datang,”

Sambungnya lagi, Dengan didapatinya penghargaan oleh Bank Nagari akan menjadi motivasi untuk terus maju dan terus meningkatkan kualitas.

Bank Nagari tergabung dengan 69 bank meraih penghargaan pada malam penganugerahan “infobank Awards 2016” di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Direktur Bisnis infobank, Dwi Setiawati menyerahkan penghargaan kepada Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal.

Direktur Biro Riset infobank, Eko B Supriyanto menyebutkan, jajaran direksi bank – bank yang mendapakan awards ini layak mendapatkan apresiasi dari seluruh shareholder dan stakeholder. karena di tengah kondisi perekonomian yang kurang kondusif mereka masih mampu mencatatkan kinerja terbaiknya.

Menurut Eko, tantangan terbesar industri perbankan nasional saat ini adalah tekanan kredit bermasalah (non performing loan/NPL) yang semakin memerah. untuk itu, penting menjaga kualitas kredit dengan semakin prudent dalam memberikan pembiayaan.

“Disamping itu, harus melakukan efisiensi dan terus berinovasi, apalagi dengan hadirnya fintech (financial technologi) yang mulai mengambil pasar perbankan,” tambah Eko

Hadir dari Bank Nagari, Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kredit dan Syariah Hendri, Sekretaris Perusahaan Azmi Febrian dan Kabag Sekretariat dan publikasi Bank Nagari Afrizon.

Semuanya merasa sangat bangga, dan merasakan penghargaan ini adalah berkat kerjasama semua elemen, mulai dari komisaris, Direksi, Karyawan dan Karyawati, serta pemegang saham dan nasabah. (*)

Check Also

Bobot Proyek Renovasi dan Perluasan Gedung Kantor PN Padang Minus, PT. LPI Terancam Kena SP-1

Padang (LN)—PT. LAGA PRATAMA INTERINDO (LPI) terancam mendapatkan Surat Peringatan pertama (SP.1) oleh Pengadilan negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *