Home / ---- / Iqra Bantah Tudingan Gunakan Sertefikat Diklatda BPD HIPMI Sumbar Bodong

Iqra Bantah Tudingan Gunakan Sertefikat Diklatda BPD HIPMI Sumbar Bodong

PADANG–Terkait dengan munculnya isu penggunaan sertefikat Diklatda BPD HIPMI Sumbar yang dianggap bodong dibantah secara tegas oleh Iqra Chissa Putra.¬†Sepertinya isu itu sengaja dihembuskannya untuk menjegalnya pada Musda BPD HIPMI Sumbar.¬†

Hal itu disampaikan Iqra Chissa Putra saat jumpa pers di Padang, Senin (5/10).

“Saya pernah mengikuti Diklatda BPD HIPMI Sumbar. Sertifikat Diklatda yang didapatkannya pada 16 Oktober 2015, diterbitkan BPD HIPMI Sumbar, ditandatangani Ketua HIPMI Sumbar Zigo Rolanda dan Sekretaris Ardian Ascan, sampai Iqra sambil memperlihatkan sertefikat Diklat tersebut.

Sambungnya, Jadi apabila ada pihak yang mengatakan bahwa Sertifikat Diklatda yang dimilikinya sekarang bodong, maka itu jelas tidak benar.

Karena untuk mengetahui apakah sertifikat itu bodong alias asli tapi palsu, perlu diteliti lebih lanjut, terang Iqra.

Menurutnya, sepertinya isu sertifikat bodong ini sengaja dihembuskan untuk menjegal dirinya maju pada Musda HIMPI Sumbar.

Karena, sebagaimana dalam Peraturan Organisasi (PO) DPP HIPMI salah satu syarat untuk bisa mencalonkan diri menjadi ketua BPD HIMPI, harus pernah mengikuti Diklatda yang dibuktikan dengan adanya Sertifikat Diklatda.

#Ln/fit/gs

Check Also

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah Terima Penghargaan, Kota Asuransi Diberikan DAI

Padang (LN)—Kesadaran masyarakat Kota Padang untuk menyelamatkan masa depan mereka cukup tinggi, terlihat dari banyaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *