Home / ---- / Irman Gusman Cup : Babak 8 Besar Padang Timur Bantai Bungus 3 – 0

Irman Gusman Cup : Babak 8 Besar Padang Timur Bantai Bungus 3 – 0

PADANG (LN) – Suka tidak suka dirinya sebagai anggota dewan di dapil Padang Timur harus bisa memberikan hal terbaik untuk masyarakat, termasuk para generasi muda di Kecamatan Padang Timur. “Sebagai putra dari Padang Timur dirinya selalu berusaha membina segala sesuatu kegiatan yang bersifat positif.”ujar Helmi Moesim

Perjuangan Tim kesebelasan dari Kecamatan Padang Timur tidak sia sia, melalui tangan dingin seorang Manager Tim yang juga Anggota DPRD Kota Padang Helmi Moesim, Kecamatan Padang Timur berhasil  lolos di posisi 8 besar dengan skor 3-0 pada turnamen sepakbola  Irman Gusman Cup 2016 menghadapi Tim dari Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Minggu (3/4) sore

Lanjut Helmi Moesim menurutnya, Apapun itu kalau dibina dengan baik Insya Allah tentu akan menghasilkan sesuatu yang baik pula dan akan menghasilkan prestasi.Dengan kegiatan positif dari generasi muda ini, prilaku –prilaku buruk atau menyimpang bisa dihilangkan .Salah satunya memalui olah raga sepak bila ini,”katanya.

Untuk pertandingan kali ini,Tim Kecamatan Padang Timur adik adik kami ini telah berjuang sebaik mungkin hingga lolos mencapai 8 besar dan akan  masuk ke semi final melawan Tim dari Kecamatan Koto Tangah Pada Rabu(6/4) depan.

Kemudian juga disampaikan, harapannya di Kota Padang khususnya di dapil Padang Timur tumbuh bibit bibit pemain bola yang kita harapkan.Bibit pemain bola  di kota padang pada umumnya bisa dibilang permainnanya bagus.Jadi melalui momen ini untuk mencarikan bibit dan menumbuh kembangkan sepak bola ditengah masyarakat.Serta harus bermain dengan sportifitas yang tinggi jangan main kasar dan pakai kekerasa.Kalau main kekerasan itu olah raga judo namanya,”ungkap Helmi Moesim yang juga Ketua Komisi III DPRD Padang tersebut.

Sementra Camat Padang Timur Ances Kurniawan yang juga berada dilokasi pertandingan menyampaikan, tentunya kami ingin jadi juara, tanpa mengecilkan lawan yang akan dihadapi, kita tetap optimis melihat semangat pemain yang begitu tinggi dibawah kepemimpinan Uwo Talib selaku pelatih dan Manager Helmi Moesim sudah menjadi suatu kemistri yang  baik.

Harapan kami tentunya pertandingan dengan Kecamatan Koto Tangah nantinya para pemain tetap menjaga kekompakkan, optimis, percaya diri harus tinggi dan yang penting stamina adik adik pemain harus dijaga. Untuk dukungan Insya Allah dari seluruh elemen masyarakat dari Padang Timur sangat mendukung prestasi dalam bidang olah raga.Apalagi olahraga sepakbola yang merupakan olahraga umat yang merakyat.Kalau bisa Tim Padang Timur dapat mewakili Kota Padang nantinya.

Hal senada disampaikan Uwo Talib pelatih Tim Padang Timur, ia bersama Tim yang di latih harus optimis menghadapi pertandingan selanjutnya.Namun selaku pelatih dirinya akan berusaha memperbaiki kesalahan-kesalahan teknik permainan yang ada, agar kedepanya pemain lebih bisa menunjukan permainan terbaiknya,”tutupnya. (Aad).

 

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *