Home / ---- / Iswandi : Open Turnamen Sepakbola Balai Baru Cup IV TA. 2016 Ajang Membangkitkan Sepakbola di Kuranji

Iswandi : Open Turnamen Sepakbola Balai Baru Cup IV TA. 2016 Ajang Membangkitkan Sepakbola di Kuranji

PADANG (LN)–Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Padang Iswandi Muchtar mensupport kebangkitan persepakbolaan di Kecamatan Kuranji Kota Padang. Ia mengatakan, Kuranji pernah melahirkan bibit-bibit atlit sepak bola di Kota Padang.

“Saya masih ingat, dulu ada kesebelasan Desa Putra yang menjadi kebanggaan orang Kuranji. Kemana-mana bertanding menang terus, jarang yang kalah,” ungkapnya ketika menghadiri Pembukaan Open Turnamen Sepakbola Balai Baru Cup IV tahun 2016, Minggu, 21 Agustus 2016.

Ia mengatakan, Open Turnamen Sepakbola Balai Baru Cup IV tahun 2016 merupakan salah satu langkah untuk membangkitkan kembali dunia persepakbolaan di Kuranji. Melalui open turnamen ini akan lahir kembali bibit-bibit atlit sepak bola handal dari Kuranji.

“Untuk itu, kita dari DPRD Kota Padang tentu sangat mensupport open turnamen ini. Kalau dapat, juga ditiru daerah lain di Kota Padang,” ungkapnya.

Namun ada satu hal yang mengusik Iswandi Muchtar. Kondisi Lapangan Sepak Bola Balai Baru ternyata sangat memprihatinkan. Padahal, lapangan tersebut merupakan aset Pemerintah Kota Padang.

“Saya berharap, Pemerintah Kota Padang memperhatikan nasib lapangan ini. Lapangan ini merupakan aset pemko dan kondisinya sudah sangat perlu dilakukan renovasi,” cakap politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Open Turnamen Sepakbola Balai Baru Cup IV tahun 2016 itu sendiri di buka oleh Wakil Walikota Padang Emzalmi Zaini. Senada dengan Iswandi Muchtar, Emzalmi juga berharap open turnamen ini juga mampu melahirkan atlit sepak bola handal di Kota Padang. (by)

Check Also

Sebanyak 18.351 Kelurga PKH Akan Terima Bantuan Beras

Padang—Pemko Padang menyiapkan bantuan sosial yang akan diberikan bagi terdampak PPKM Darurat yang diberlakukan 12 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *