Home / ---- / Jaga Keamanan dan Kenyamanan Perantau dan Wisatawan Berlibur, Pemko Padang Siapkan 1.000 Personil dan CCTV

Jaga Keamanan dan Kenyamanan Perantau dan Wisatawan Berlibur, Pemko Padang Siapkan 1.000 Personil dan CCTV

Padang (LN)—Pemerintah Kota (Pemko) Padang berupaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada perantau ataupun dan wisatawan yang datang ke Padang untuk berlibur pada lebaran 2019/1440H.

Dengan memaksimalkan kebersihan, ketertiban dan keindahan Kota Padang

Hal itu disampaikan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah saat menggelar acara berbuka puasa bersama wartawan di Papanya Rumah, jl. A. Yani Padang, Kamis (30/5).

Diprediksi, pada lebaran idul Fitri nanti, Kota Padang akan dibanjiri perantau dan wisatawan.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan tersebut, Pemerintah Kota Padang sudah mempersiapkan 1.000 orang personil yang berasal dari lintas instansi, TNI, Polri dan lainnya.

Personil itu disiagakan menyebar pada tempat yang dianggap strategis seperti objek-objek wisata, pusat perdagangan dan pusat-pusat kuliner.

Selain penempatan petugas diberbagai lokasi, tapi juga menambah jumlah CCTV untuk mengawasi dan merikan rasa aman kepada wisatawan disepanjang 5 KM Kawasan Pantai Padang dan Gerbang Masuk Pantai Aie Manih.

Sedangkan untuk para pelaku usaha-usaha kuliner, hotel dan industri diberikan pembinaan supaya dapat memberikan pelayanan yang baik.

Dan pada Objek wisata Pantai Aie Manih dan Kawasan Pantai Padang, akan digelar berbagai event dan pertunjukan agar perantau dan wisatawan dapat terhibur, papar walikota dua priode ini.

Bahkan, demi mewujudkannya rasa nyaman, aman bagi Wisatawan dan perantau maka Pemko Padang membuka Layanan Pengaduan Wisatawan (SMS/WhatsApp) 08116607555

 

#Fit

Check Also

Penutupan Giat Florikultura 2019, Wawako Padang : Padang Siap Songsong PENAS Tani 2020

Padang (LN)—Acara Giat Florikultura Indonesia 2019, akhirnya secara resmi ditutup oleh wakil walikota Padang, Minggu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *