Home / ---- / Jalan Nagari Banyak Rusak Parah, Warga Harap Pemkab Sijunjung Lakukan Perbaikan

Jalan Nagari Banyak Rusak Parah, Warga Harap Pemkab Sijunjung Lakukan Perbaikan

SIJUNJUNG (LN)- Lima nagari di kecamatan Kamang Baru, kabupaten Sijunjung, yakni kenagarian Kalori, Aie amo, Sungai betung, Tanjung keling, Padang tarok.

Keluh kan masalah jalan yang rusak parah menuju ke nagari tersebut

menurut pantauan tim laksusnews.com (16/11 2018) yang terjun langsung ke nagari tersebut Panjang jalan yang rusak parah di wilayah Desa tersebut mencapai 15 km. Saat musim penghujan, jalan sulit dilewati semua kendaraan dan acap kali terjadi kecelakaan.

Menurut salah seorang warga heru saputra mengatakan, tingkat kerusakan jalan tersebut sudah parah. Sebagian aspal mengelupas dan medan jalan amblas. Saat hujan turun kondisi berlumpur sehingga rawan kecelakaan.

Pernah ada warga yang nekat melintas dan akhir terjatuh. Sebelum ada korban jiwa, kami berharap pemerintah segera memperbaiki jalan desa kami

“Harapan Kami kepada Pemkab sijunjung segera memperbaiki jalan di desa kami yang rusak agar akses menuju tempat bekerja tidak ada hambatan dan roda perekonomian lancar,” katanya, bersambung..

(Dlooyd76)

Check Also

Rapat Pleno Terbuka KPU Sumbar, Jumlah DPT Bertambah 76 Ribu

PADANG (LN)–Jumlah pemilih di Sumatera Barat pada Pemilu 2019 bertambah 76.242 orang. Sehingga total pemilih …

One comment

  1. Meskipun dperbaiki hasilnya tak akan brtahan lama kalau masih dilalui oleh kendaraan yg melampaui batas bobot/bban jln trsebut.
    Aaaiiisss mnurut pandangan hemat saya terlalu pesimis kita klw mmbebankan semuanya pada pemrintah jln rusak itukan karnah kesalahan para oknum yg tidk brtanggung jawab (Ilegal loging) dtamba lagi tak ada tindakan u. Mnegur dri pemkap sjj, hntikan smua elegal loging bru prbaiki jln.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *