Home / ---- / Jangan Lupa, Sebentar Lagi Event Pariaman Food Truck Festival 2019 akan Dibuka

Jangan Lupa, Sebentar Lagi Event Pariaman Food Truck Festival 2019 akan Dibuka

Pariaman (LN)—Sebentar lagi, Event Pariaman Food Truck Festival (FTF) 2019 akan digelar. Direncanakan pelaksanaan kegiatan pada 18-22 Desember 2019, bertempat di Pantai Kata Kota Pariaman.

Di event itu, ada berbagai jenis perlombaan yang akan diselenggarkan seperti fashion show, lomba Solo song, festival band, zumba party dan lomba mewarnai

Bahkan setiap hari, pengunjung akan disungguhkan dengan hiburan, diisi oleh artis minang, penampilan kesenian dan puncaknya menampilkan artis Ibu kota Azmi.

Hal itu disampaikan Irwan Setiadi SP, Direktur PT. Eka Indah Berdikari selaku event organizer Pariaman Food Truck Festival 2019, Senin (16/12) di Pariaman.

Tidak kalah ketinggalan, berbagai macam kuliner ikut melengkapi event tersebut, sehingga pengunjung bisa berekreasi bersama keluarga sambil menikmati santapan sesuai dengan selera,.ujar Irman.

Disampaikannya, acara ini akan diikuti oleh OPD Kota Pariaman, OPD Sumbar, BUMN/BUMD, swasta, UKM dan Food truk kuliner yang ada di Sumbar.

Bagi yang mau ikut serta, ingin menampilkan atau mempromosikan usahanya, masih terbuka kesempatan, dengan cara menghubungi PT. Eka Indah Berdikari atau datang langsung ke sekretariat FTF 2019.

Mari saksikan Event Pariaman Food Truck Festival 2019 ini sanggat cocok untuk liburan bersama keluarga karena berbagai suguhan menarik akan dapat dinikmati, himbau Irwan tersenyum.

#deni

Check Also

Menelisik Proyek Peningkatan Jalan Paket-1 Kab. Pasbar, Terindikasi PT. ABA “Mainkan” Kepadatan Asphal

PASBAR (LN)—Paket Peningkatan Jalan Paket.1 kab. Pasaman barat (Pasbar) terindikasi dikerjakan asaljadi. Diprediksi, jalan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *