Home / ---- / Jelang Closing Ceremony APG Pukul 11.00WIB Jalan Seputaran GBK Ditutup

Jelang Closing Ceremony APG Pukul 11.00WIB Jalan Seputaran GBK Ditutup

Jakarta, (LN),- Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan melakukan rekayaksa lalu lintas (lalin) di beberapa ruas jalan di sekitar kawasan Gelora Bung Karno (GBK) saat acara (APG) 2018 yang digelar hari ini, Sabtu (13/10).

Pelakasana Tugas (Plt) Kepala Dishub DKI Jakarta, Sigit Widjatmoko, mengungkapkan bahwa pengalihan arus lalin di beberapa ruas jalan tersebut bakal dilakukan serentak siang ini yakni pada pukul 11.00 WIB.

“Pukul 11.00 akan dilakukan rekayasa lalu lintas (buka/tutup jalan secara situasional) pada saat kegiatan berlangsung,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (13/10).

Adapun ruas jalan yang terimbas rekayasa lalin tersebut adalah sebagai berikut:

1. Fly Over dan Ladogi: Kendaraan dari arah semanggi diarahkan lurus ke arah slipi. Kendaraan dari arah Slipi diarahkan turus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju ke arah Jl. Gerbang Pemuda.

2. Pintu FX Sudirman atau Jl. Pintu 1 :  Penutupan pintu FX Sudirman Jl. pintu 1 . Kendaraan dari arah Bundaran diarahkan lurus ke arah Semanggi. Pintu masuk FX Sudirman yang melalui Jl. Jenderal Sudirman dibuka untuk keluar masuk kendaraan dan pintu keluar yang melalui Jl. Pintu 1 ditutup.

3. Jl. Hang Lekir: Arus lalu lintas dari Jl. Mustopo yang menuju ke arah Jl. Asia Afrika dibelokan ke kanan menuju Jl. Hang Tuah Raya.

4. Perempatan Patal : Kendaraan dari arah Jl. Patal 1 yang menuju ke arah Jl. Asia Afrika diarahkan berputar balik atau diarahkan ke kiri ke arah Jl. 2 Permata Hijau.

5. TL. Palmerah: Kendaraan dari arah Manggala Wanabakti di luruskan di TL. Palmerah menuju ke arah Jl. Tentara Pelajar-Permata Hijau.

6. Pertigaan Jl. Tentara Pelajar: Kendaraan yang dari arah TL. Palmerah diluruskan ke Jl. Tentara Pelajar.

7. Pertigaan Jl. Hang Lekir: Kendaraan yang dari arah Jl. Pakubuwono diluruskan ke arah TL. Pakubuwono maupun arah sebaliknya.

“Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan,” ujar Sigit menambahkan. (mond)

Check Also

Dandim 0312/Padang Tanam pohon di Pesantren Modern Terpadu Prof. Dr. Hamka By pass Padang.

Padang (LN)–Kodim 0312/Padang. Menanam pohon itu mudah, yang sulit adalah bagaimana kita menjaga dan merawatnya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *