Home / ---- / Kabel PLN Menyumbul, Pekerjaan Galian Saluran Drainase Nanggalo Terhalang

Kabel PLN Menyumbul, Pekerjaan Galian Saluran Drainase Nanggalo Terhalang

PADANG (LN)—Kabel milik PLN yang tertanam di dalam tanah menyumbul saat dilakukannya pekerjaan galian tanah di jalan Gajah mada Kec. Nanggalo Padang sehingga membuat masyarakat sekitar merasa was-was.

Saat dilakukannya pekerjaan galian tanah menggunakan alat berat Eksavator untuk keperluan pembangunan/rehabilitasi saluran drainase di lokasi jalan Gajah Mada Kec. Nanggalo terlihat menyumbul kabel milik PLN berwarna merah sementara kedalaman galian baru 10 centimeter dari permukaan tanah.

Akibatnya, pekerjaan sempat terhenti sejenak karena operator eksavator merasa khawatir apabila diteruskan maka akan berakibat buruk kepadanya ataupun masyarakat disekitar.

Terkait dengan kejadian itu, PLN Area Padang melalui Suvervesor Humas/K3, Eddi  saat dikonfirmasi media Laksus News, Rabu (28/9) tidak mau berkomentar jauh, karena akan mengklarifikasi (chek) terlebih dahulu kepada pihak berkompeten.

“Dikatan Eddi, Kita akan tinjau terlebih dahulu serta akan mengkonfirmasi kepada pihak kompeten yang bertanggungjawab terhadap kegiatan tersebut. (Ari/fit)

Check Also

Terapkan Protokol Kesehatan, Bukittinggi Minta Keluar PSBB Menuju News Normal

Bukittinggi (LN)—- Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit bertemu dengan Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *