Home / ---- / Kapolres Dharmasraya Jamu “Kuli Tinta” Pererat Silahturahmi

Kapolres Dharmasraya Jamu “Kuli Tinta” Pererat Silahturahmi

DHARMASRAYA (LN)–Polres Dharmasraya menjamu seluruh “kuli tinta” untuk makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasihnya atas suksesnya penyelenggaraan Tour de Singkarak (TDS) etape 7 di Dharmasraya serta perayaan HUT RI ke- 71 tahun, Jumat (19/8) Siang.

Keberhasilan dalam penyelenggaraan pengamanan even besar seperti TdS dan HUT RI tidak terlepas dukungan seluruh stekholder, wartawan yang meliput serta pihak-pihak lainnya.

Untuk itu Polres Dharmasraya menggelar silaturrahmi dengan acara makan bersama dengan puluhan wartawan sebagai bentuk syukuran dalam keberhasilan sebuah kerja.

“Anggap saja ini sebagai bentuk syukuran kita karena even TdS etape 7 dan HUT RI di Dharmasraya berjalan sukses, aman dan terkendali, sesuai yang kita harapkan bersama,”ungkap Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan. SIK,MM, didampingi Waka Polres Kompol Zufrinaldi.SE, serta perwira bintara Polres kepada awak media.

Ditambahkannya, “Selain syukuran kegiatan tersebut juga untuk menjalin sillaturrahmi sembari mempererat hubungan tali persaudaraan antara polisi dengan wartawan yang merupakan mitra kerja polisi. Keberhasilan polisi tentunya tidak terlepas dari dukungan wartawan, dan begitu juga sebaliknya,”sampai Kapolres.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Dharmasraya Maryadi, SE mengatakan, hubungan baik antara wartawan dengan pihak kepolisian itu hendaknya harus tetap terjalin sampai kedepannya, karena antara wartawan dengan polisi ini saling membutuhkan informasi. Mudah-mudahan hubungan ini akan berjalan baik hingga ke generasi selanjutnya,”sebutnya

Ketua Forum Jurnalis Independent Dharmasraya (Forjid) yang juga wartawan media ini Juprial juga ikut menanggapi, “Kegiatan yang dilakukan Jajaran polisi itu merupakan motifasi bagi kalangan insan pers yang berada di Ranah Cati Nan Tigo”.

“Disamping meningkatkan silaturrahmi uhwa yang tinggi juga sebagai bentuk mitra kerja dan kekompakan antara wartawan dengan pihak penegak hukum Dharmasraya, dan ini perlu dijaga tentunya,” harap Juprial. (jpr)

Check Also

Wagub Sumbar Tinjau Kesiapan RSAM Bukittinggi dalam Penanganan Covid-19

Bukittinggi (LN)—Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit meninjau kesiapan sarana dan prasarana Rumah Sakit Ahmad Muchtar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *