Home / ---- / Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Polres Dharmasraya, Dua Jabatan Utama Disegarkan

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Polres Dharmasraya, Dua Jabatan Utama Disegarkan

Dharmasraya,(LN)—Dua jabatan utama Polres Dharmasraya yakni jabatan Kabagops dan Kasatresnarkoba dilakukan serah terima jabatan pada hari Jumat (18/1) di lapangan apel Polres Dharmasraya.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H.

Jabatan Kabagops yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Efa Darma diserahkan kepada Kompol H. Rifai, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Sijunjung.Kompol Efa Darmas sendiri menjabat sebagai Kabagops Polres Solok Selatan.

Satu jabatan lagi yang diserah terimakan yakni jabatan Kasatresnarkoba yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Pereddy Jontara Nababan, S.H diserahkan kepada AKP Hidup Mulia, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Padang Panjang. Iptu Pereddy sendiri mutasi ke Polres Sawahlunto sebagai Kasubbagkum Bagsumda Polres Dharmasraya.

Upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya tersebut berlangsung dengan khidmat.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa mutasi dilingkungan Polri adalah hal biasa dan ini sebagai bentuk penyegaran didalam organisasi.

“mutasi yang terjadi dilingkungan Polri adalah suatu hal yang biasa, ini merupakan sebagai bentuk kebijakan pimpinan untuk memberikan penyegeran sehingga kedepanya Polri dapat bekerja semakin maksimal, terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2019. Semoga hal ini membawa dampak positif bagi institusi Polri sendiri” Ujar Kapolres.

(Dlooyd76)

Check Also

DPUPR Kab. Pessel Tingkatan Jalan Kec. Ranah Pesisir, Alokasikan Dana Rp946 Juta untuk Jalan Sepanjang 3 Km

Pessel (LN)—Kabupaten Pesisir Selatan merupakan salah satu kabupaten di Propinsi Sumatera Barat yang sebagian besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *