Home / ---- / Kasatker SNVT Penyediaan Perumahan Sumbar, Nursal : Tidak Ada Dispensasi untuk Rekanan Kerja Molor

Kasatker SNVT Penyediaan Perumahan Sumbar, Nursal : Tidak Ada Dispensasi untuk Rekanan Kerja Molor

Padang (LN)–Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR), Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Direktorat Rumah Susun melalui Kepala SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Sumatera Barat tidak akan memberikan dispensasi kepada rekanan yang kerja molor.

Sesuai dengan aturan, ada beberapa tindakan yang akan diberikan kepada rekanan yang bekerja molor diantaranya teguran, peringatan hingga pemutusan kontrak.

Untuk itu, rekanan harus bekerja dengan serius dan sungguh sungguh untuk menyelesaikan pekerjaan yang diberikan kepadanya, sesuai dengan rencana schedul yang sudah dibuat, papar Kepala SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Sumatera Barat, Nursal kepada media ini, Senin (8/10).

Jangan harap dapat melakukan pengambilan termyn apabila bobot pekerjaan tidak sesuai dengan realisasi pekerjaan semestinya.

Dilakukannya hal tersebut, guna mengantisipasi serta menghindari hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai uang muka diselewengkan untuk keperluan lain, sehingga berdampak terganggunya pelaksanaan pekerjaan yang ada,

SNVT Penyediaan Perumahan Sumbar sebagai penggelola kegiatan akan terus mengawasi dan memantau hal tersebut, tegas putra Solok yang sebelumnya pernah bertugas di Bengkulu ini mengingatkan

Dan alhamdulillah, hingga saat ini semua berjalan lancar, bahkan pada beberapa pekerjaan berhasil melampaui target yang ada pada rencana schedule.

Baca berita terkait lainnya, klik disini.

Alhasil, pencapaian serapan anggaran pada SNVT Penyediaan Perumahan Sumbar di semester ini sesuai dengan diharapkan, ucapnya.

 

#Fit

Check Also

Ganti Perusahaan untuk “Kelabui Publik”, Proyek Gedung Kebudayaan Sumbar Terindikasi “Dimonopoli”

Padang (LN)—Gedung Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat (GKSB) memiliki kompleks gedung yang berfungsi sebagai tempat pameran,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *