Home / ---- / Kebersamaan IKW Semakin Erat, Kompak dan Solid dalam Suka dan Duka

Kebersamaan IKW Semakin Erat, Kompak dan Solid dalam Suka dan Duka

Padang (LN)–Sekretaris IKW, Nal Koto, menambahkan, wadah sosial IKW saat ini beranggotakan 53 pimpinan media online dan cetak di Padang. Jumlah anggota meningkat signifikan, seiring terus eksis dan intensnya wadah ini berkegiatan sosial dengan prinsip “karena, dari dan untuk” anggota.

“Diharapkan, rasa kebersamaan yang telah terjalin selama ini semakin menguat, seiring berjalannya waktu,” imbuh Pemred www.nusantaranews.net ini.

Dewan Pembina IKW, Taf Ch, mengaku salut dan bangga melihat begitu kompak dan solidnya segenap anggota IKW, baik dalam suka maupun duka.

“Kebersamaan yang terbangun dalam wadah sosial IKW patut menjadi contoh bagi kelompok-kelompok wartawan dimana saja berada,” ungkap Pemred Media Online www.impiannews.com tersebut.

Turut hadir bersama-sama keluarga besar IKW dalam kegiatan rekreasi ini, antara lain wartawan senior Yal Aziz, Sekretaris PPWI Sumbar Rifnaldi dan sejumlah awak media yang dekat dengan keluarga besar IKW lainnya.

Disampaikan Dicky Osmond selaku humas IKW, Alhamdulillah perjalanan ke kawasan hijau Bungtekab relatif aman dan didukung cuaca cerah. Santap siang berebut “basansam kapalo¬† lauak” (kepala ikan) sarat kegembiraan bahkan ada beberapa rekan yang terpaksa menunggu nasi matang dulu, sementara waktu bertepatan jam makan siang. Apalagi kehadiran rombongan IKW yang mencapai 70 orang terbilang dadakan, membuat pelayan restoran tersebut sedikit kelabakan.

Dan moment yang paling ditunggu oleh anggota IKW, yakni pencabutan arisan bulanan.

Alhasil, pada kesempatan itu, nama anggota yang keluar dan berhak menerima uang arusan yakni Defrizal (www.maklumatnews.net), davit efendi (www.jangkarnews.com) dan

Ditambahkan Osmond, begitu panggilan akrab Pemred www.dirgantaronline.co.id ini, riuh canda terhampar siang itu memang telah menjadi tradisi IKW selaku wadah sosial yang kelahirannya bertolak dari rasa kebersamaan dan senasib sepenanggungan antara insan seprofesi.

Check Also

Jelang Closing Ceremony APG Pukul 11.00WIB Jalan Seputaran GBK Ditutup

Jakarta, (LN),- Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan melakukan rekayaksa lalu lintas (lalin) di beberapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *