Home / ---- / Kekompakan D-Track Dharmasraya, Lahirkan Kegiatan Positif dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Kekompakan D-Track Dharmasraya, Lahirkan Kegiatan Positif dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Dharmasraya (LN)—Komunitas Dharmasraya Trail Adventure Community (D-Track) Dharmasraya tidak saja sebagai organisasi hobi, akan tetapi juga berkontribusi positif terhadap masyarakat.

D-Track terbukti telah melakukan serangkaian kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, diantaranya melakukan Bakti sosial, berupa pemberian bantuan sembako serta uang tunai untuk masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial itu akan menjadi agenda rutin bagi D-trac, ucap anggota D-Track Daud Daulay kepada media ini, Senin (22/12).

Semangat, kekompakan dan kebersamaan anggota D-Track dalam melakukan berbagai kegiatan dan latihan rutin, ternyata melahirkan hal positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dan hal ini tentunnya harus selalu dijaga dan dipertahankan bagi setiap anggota D-Track, harap pria berbadan tegap yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Disampaikannya, dalam melakukan kegiatan motor Cross Adventure Trail dibutuhkan nyali serta keterampilan agar bisa menaklukan tantangan medan yang cukup Sulit, papar Daud.

 

#fh

Check Also

Cek Kesiapan Satgas, Waasops Kasad Kunjungi Yonif 131/Brs

Payakumbuh-laksusnews.com-Wakil Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat (Waasops Kasad), Brigjen TNI Supriono melakukan Riksiapops (Pemeriksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *