Home / Kota Padang / Ketua DPRD Padang : Pemko Perlu Libatkan Pakar untuk Bangun Kota Padang

Ketua DPRD Padang : Pemko Perlu Libatkan Pakar untuk Bangun Kota Padang

PADANG (LN)–Ketua DPRD Kota Padang Erisman Chaniago bersilaturahmi dan berdiskusi dengan awak media yang sehari-hari meliput di DPRD Kota Padang, Rabu (10/2/2016) malam, bertempat di Restoran Taman Sari Padang.

Berbagai persoalan yang dihadapi Kota Padang, termasuk yang terjadi di Gedung Bundar Sawahan menjadi bahasan diskusi tersebut, Mulai dari pembenahan Pantai Padang sampai kepada persoalan yang dihadapi wartawan dalam bertugas di lingkungan DPRD Kota Padang.

“Saya ingin diskusi kita lepas saja, membahas berbagai persoalan, terutama permasalahan kota ini, dan yang ada di dewan. Silahkan kawan-kawan mengemukakannya, jangan sungkan, karena silaturahmi ini adalah dari kita untuk kita,” ungkap politisi Partai Gerindra tersebut.

Dikatakan Erisman, anggota dewan dalam melaksanakan tugas kedewanan juga perlu kontrol dari wartawan. Namun, tentu saja kontrol tersebut harus sesuai dengan fakta yang ada, jangan sampai mengada-ada. Sebab, jika tidak sesuai kondisi riil yang sebenarnya, maka yang rugi adalah masyarakat Kota Padang.

“Keberadaan kami sebagai anggota dewan tidak bisa dilepaskan dari kawan-kawan. Tanpa kawan-kawan, tidak mungkin kegiatan dewan dan anggota dewan akan terekspost dengan baik. Untuk itu, kita saling membutuhkan dan tentu saja saling mengingatkan. Kami juga butuh dikontrol oleh kawan-kawan wartawan,” tegasnya.

Ketika diminta pendapatnya tentang program bedah rumah, Erisman mengatakan, program tersebut harus dijalankan sesuai aturan yang ada, jika ada kejanggalan, maka perlu diluruskan.

Mengenai program pembangunan kota yang sedang digalakan Pemerintah Kota Padang, Erisman berpendapat, pemko perlu melibatkan para pakar yang handal dalam membangun Kota Padang, termasuk dalam pembenahan Pantai Padang.

Check Also

Jalin Tali Kasih, IKW RI Kerjasama Humas Polda Sumbar Salurkan Bantuan Sembako

Padang (LN)– Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar Bekerja sama dengan Humas Polda Sumbar dan Humas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *