Home / ---- / Ketua DPRD Sumbar Janji Mengakomodir Media Mingguan dan Portal Berita Di DPRD Sumbar

Ketua DPRD Sumbar Janji Mengakomodir Media Mingguan dan Portal Berita Di DPRD Sumbar

PADANG (LN)–Ketua DPRD Prov. Sumbar, Hendra Irwan Rahim menggelar acara buka bersama (buber) dengan wartawan di Sumbar dalam rangka meningkatkan hubungan silahturahmi dan kebersamaan, Jumat (1/7) bertempat di rumah dinas DPRD Prov. Sumbar jalan Sudirman Padang

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim mengatakan, “Menjalin kebersamaan serta menjaga persatuan kesatuan merupakan kunci untuk bisa terwujudkannya kemajuan daerah. Untuk itu, mari secara bersama-sama mendorong pembangunan sesuai dengan peranan masing-masing.

Pada acara itu, nampak hadir sekwan DPRD Sumbar Raflis serta puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik, berlangsung akrab. Yangmana, Ketua DPRD Sumbar, Hendra menyempatkan diri untuk menyalami semua wartawan yang hadir

Selain menjamu dengan hidangan makanan, Ketua DPRD Sumbar juga memberikan bingkisan berupa kain sarung serta ditambah paket lebaran kepada rekan media.

Baca : http://laksusnews.com/ketua-dprd-sumbar-anjurkan-jalin-komunikasi-atasi-masalah-sebaliknya-humas-dprd-tutup-komunikasi-buat-masalah/

Sementara itu, Pimpinan media portal berita www.figurnews.net Syafrizal  mengatakan, “Seharusnya kegiatan seperti diselenggarakan setiap tahun, karena dapat mempererat hubungan silahturahmi antara satu dengan yang lainnya”.

“Lembaga legislatif (DPRD) dengan media memiliki hubungan yang sanggat erat. Media adalah “penyambung lidah” wakil rakyat kepada rakyatnya, dan begitu juga sebaliknya”, tuturnya

Usai Acara Buber tersebut, Jaringan Pers Terpadu (JPRET) Sumbar yang di wakili Fitrahtul H. Djohor, Syafrizal, Hendrizon dan Chandra mendatangi Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim untuk menyampaikan aspirasinya, terkait belum terakomodirnya media mingguan dan media on-line (portal berita) di dalam kegiatan DPRD Sumbar.

Dari aspirasi yang disampaikan JPRET Sumbar itu, mendapat “angin segar” karena Ketua DPRD Sumbar Hendra akan mengupayakan media mingguan dan on-line untuk bisa terlibat dalam setiap kegiatan di DPRD Sumbar nantinya.

Dikatakannya, “Kita akan mencoba memfasilitasi media mingguan dan on-line (portal berita) untuk bisa ikut dalam setiap kegiatan di DPRD Sumbar, namun bukan sekarang tapi usai lebaran idil fitri nanti.  (fit)

Check Also

Politik Nawacita Jokowi, Gotong Royong Politik

Penulis : Muhammad Rafik Perkasa Alam Ketua Umum DPP Aliansi Masyarakat Untuk Nawacita (ALMAUN) Memasuki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *