Home / ---- / Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Padang Elly Thrisyanti Dilaporkan ke Polisi Terkait Tuduhan Pemalsuan Tandatangan

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Padang Elly Thrisyanti Dilaporkan ke Polisi Terkait Tuduhan Pemalsuan Tandatangan

Padang (LN) – Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti dilaporkan ke Polresta Padang oleh Muzni Zen selaku Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Padang, terkait tuduhan pemalsuan tandatangan.

Muzni membenarkan, ia memang melaporkan Elly ke Polresta Padang atas tindakannya menscan tandatangannya. Muzni menjelaskan, dia mengira surat pandangan fraksi, namun rupanya surat yang dipalsukan tandatangannya merupakan pengusulan fraksi untuk pergantian Ketua DPRD Kota Padang, Nama yang diapungkan adalah nama Elly thrisyanti, beber Muzni pada awak media saat press conference dengan delapan PAC Partai Gerindra se-Kota Padang 12 Juli kemarin bertempat di pusat kuliner GOR H Agus Salim Padang.

Berdasarkan laporan polisi nomor: STTL/851/K/VII/2016, kronologis kejadiannya saat korban (Muzni Zen) sedang berada di Jakarta, lalu terlapor dengan sengaja memalsukan tandatangan korban dengan alat scanner untuk usulan Fraksi Gerindra untuk menjadi Ketua DPRD Kota Padang menggantikan Erisman, tanpa sepengetahuan korban dan anggota fraksi lainnya.

Tindakan yang dilakukan Muzni ini sangat disesalkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang
Afrizal.B.Ac. Ia berpendapat tindakan yang dilakukan Muzni Zen yang telah melaporkan Elly Thrisyanti ke Polresta Padang sangat tidak masuk akal, karena tindakan menscaner tandatangan tersebut sudah seizin Muzni Zen, ujarnya.

Afrizal membeberkan bahwa ia sendiri yang menelpon Muzni untuk meminta izin agar tandatangannya discanner saja karena dia sedang berada di Jakarta saat itu dan dia mengizinkannya. Lanjutnya, setelah mendapat izin untuk menscaner tandatangan Muzni Zen, dirinya memerintahkan Ketua Fraksi Partai Gerindra Elly Thrisyanti dan staf fraksi Putri untuk melakukan itu.

Afrizal berpendapat jika ingin melaporkan Elly seharusnya Muzni harus melaporkan dirinya juga. karena selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang yang memerintahkan untuk menscaner tandatangan Muzni Zen tersebut. “harusnya saya yang dia laporkan, bukan Elly Thrisyanti,” pungkasnya (*)

Check Also

PSBB Sumbar Diperpanjang Hingga 7 Juni 2020, Hanya Bukittinggi News Normal

Padang (LN)—Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diperpanjang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat hingga 7 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *