Home / ---- / Ketua Komisi IV DPRD Padang : Festival Qasidah Jangan Seremonial Belakang

Ketua Komisi IV DPRD Padang : Festival Qasidah Jangan Seremonial Belakang

Padang (LN)–Festival Qasidah Skala Besar Tingkat Nasional ke-22 yang digelar di Padang sejak tanggal 18 hingga 25 November, memberi multi efek bagi kota Padang, bukan hanya sebagai kegiatan seremonial belakang.

Yang terpenting, acara tersebut dapat memberikan manfaat bagi semua pihak diantaranya kegiatan keagamaan sehingga melahirkan music qasidah di daerah yang memiliki prestasi tingkat nasional.

Hal itu disampaikan, Ketua Komisi IV DPRD Padang Surya Jufri Bitel kepada media di Padang, Selasa(21/11).

“Melalui festival qasidah juga diharapkan dapat lebih mensyiarkan agama islam dan membawa perubahan bagi kehidupan dimasyarakat”, harapnya.

Festival qasidah selain memberikan manfaatkan dari segi keagamaan juga diharapkan memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

Dengan banyak orang luar kota padang berkunjung kedaerah ini selama festival berlangsung maka hunian hotel dikota padang tentunya akan mengalami peningkatan,” Jelasnya.

kegiatan itu juga akan menjadi ajang bagi pemerintah kota untuk mempromosikan sejumlah objek wisata yang ada didaerah ini.

Dikatakan Surya Jufri kegiatan tersebut hendak benar-benar memicu pertumbuhan ekonomi dan social keagamaan didaerah ini.

#red

Check Also

Pemko Padang Lounching Lelang Dini, Percepat Transaksi Ekonomi

PADANG (LN)–Penyelenggaraan kegiatan di Pemko Padang untuk tahun 2018 kini dipercepat. Karena dipenghujung tahun 2017, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *