Home / ---- / Ketua KPU Dharmasraya maradis minta maaf kepada wartawan Dharmasraya

Ketua KPU Dharmasraya maradis minta maaf kepada wartawan Dharmasraya

Dharmasraya,(LN)-Ketua KPU Dharmasraya Maradis berulang kali menyampaikan permintaan maafnya kepada rekan rekan kuli tinta yang bertugas di bumi mekar itu.

Ucapan permintaan maaf tersebut diucapkan Maradis didepan seluruh awak media, baik media cetak maupun online yang hadir pada acara jumpa pers terkait dengan insiden Rabu (6/2) sekira pukul 14.00 Wib.

Berita sebelumnya, klik disini

Acara yang digelar Kamis (7/2) di media center KPU Dharmasraya tersebut, berlangsung aman dan sangat tertib. Dan dihadiri Ketua KPU Dharmasraya Maradis, komisioner Zainal Effendi.S.Ag, Komisioner Doli Kartago dan sejumlah awak media lainnya.

Dijelaskan Zainal tidak akan terwujud pemilihan bebas konflik yang baru saja deklarasikan kemaren oleh KPU Propinsi tampa ada bantuan atau dukungan dari insan Pers. Artinya apa yang kami lakukan tidak maksimal seperti yang kita harapkan bersama ,” terang Zainal.

Disela-sela jumpa pers ketua KPU Maradis berulang ulang kali mengucapkan permintaan maafnya bahwa Ia sangat paham dengan rekan wartawan itu, sebagai mitra kerja pemerintah.

“Saya Secara pribadi dan Ketua KPU Dharmasraya, saya minta maaf atas insiden yang telah terjadi, karena saya tidak lepas dari kekhilafan, mungkin karena faktor kesibukan dan padatnya jadwal kerja hingga terjadilah hal-hal yang sama-sama tidak kita inginkan,” ucap Maradis

Menyoal soal pemberitaan yang sudah keluar adalah hak dari rekan rekan pers dan kalau bisa jangan ditindak lanjuti lagi. Terkait insiden sore itu mungkin kerna ada pekerjaan dan saya kilaf karena faktor kesibukan kerja dikarenakan jadwal sangat padat. Persoalan ini ,juga sudah berkoordinasi dengan ketua KPU propinsi untuk sering informasi terkait dengan hal tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Maradis sikap penyesalannya hal itu terjadi, kesalah pahaman dan kita sudahi sampai disini. Sekali lagi ” saya minta maaf tidak ada maksud menyakiti hati rekan rekan Pers.Kedepannya ini menjadi catatan berharga terutama bagi pribadi saya dan lembaga ini tentunya.

Ditambahkan komisioner KPU Zainal Effendi .S.Ag katanya bahwa pasca insiden kemaren sore itu adalah diruangan ketua KPU dan bukan ditempat umum. jadi ini perlu disampaikan kepada pimpred media masing masing agar permintaan maaf dari ketua KPU secara langsung ini dapat diterima dan ke depannya bisa memperkuat tali silaturahmi antar kita.
(Dlooyd76)

Check Also

DPUPR Kab. Pessel Tingkatan Jalan Kec. Ranah Pesisir, Alokasikan Dana Rp946 Juta untuk Jalan Sepanjang 3 Km

Pessel (LN)—Kabupaten Pesisir Selatan merupakan salah satu kabupaten di Propinsi Sumatera Barat yang sebagian besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *