Home / ---- / Klarifikasi, Biro Bintal Sumbar : Pemberian Kain Sarung Merupakan Agenda Rutin Tahunan untuk Menjalin Silahturahmi

Klarifikasi, Biro Bintal Sumbar : Pemberian Kain Sarung Merupakan Agenda Rutin Tahunan untuk Menjalin Silahturahmi

PADANG (LN)–Melanjutkan pemberitaan sebelumnya.

Yang mana, asal usul kain sarung yang diberikan gubernur sumbar kepada jurnalis, budayawan dan tokoh masyarakat masih dipertanyakan.

Baca berita sebelumnya, klik disini

Menjawab hal itu, Kepala Biro Bintal dan kesra Setdaprov Sumbar, Ifrah akhirnya angkat bicara saat dikonfirmasi media ini, Senin (4/7).

Ditegaskannya, pemberian Kain sarung oleh gubernur Sumbar kepada jurnalis, budayawan dan tokoh masyarakat merupakan agenda rutin tahunan Biro Bintal dan Kesra Setdaprov Sumbar.

“Acara itu bertujuan untuk menjalin hubungan sinergis antara pemerintah dengan masyarakatnya, seperti LKAM, Bunda kanduang, Pengurus organisasi, budayawan, jurnalis, tokoh masyarakat, anak yatim dan sebagainya”.

“Dan sebagai bentuk perhatian dan ucapan terimakasih pemerintah provinsi Sumbar melalui gubernur, wakil gubernur dan sekda memberikan cendera mata berupa kain sarung kepada undangan”, jelas Ifrah.

Baca juga berita sebelumnya, klik disini

Jadi apa yang ditudingkan itu jelas tidak beralasan, ucapnya

Sambungnya, “Oleh karena itu, pihaknya perlu meluruskan agar kedepan tidak ada persepsi negatif”, pinta Ifrah yang dianggukan oleh Biro Humas Setdaprov Sumbar Jasman Rizal.

Ditambahkan Jasman, Untuk membangun Sumbar ini, tentunya pemeritah membutuhkan dukungan dan dorongan dari masyarakat.

Untuk itu, Pemprov Sumbar secara berkelanjutan menjalin hubungan silahturahmi dengan semua lapisan masyarakat serta berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya agar percepatan pembangunan dapat terwujudkan, sebagaimana yang dilakukan gubernur, wakil gubernur dan sekda selama ini, jelas Jasman.

 

#fit

Check Also

Dandim 0312/Padang Lepas Keberangkatan Pawai HUT Kemerdekaan RI Ke-73 SD Kartika I-II Padang

Dandim 0312/Padang Lepas Keberangkatan Pawai HUT Kemerdekaan Ke-73 Tahun 2018  SD Kartika I-II Padang Padang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *