Home / ---- / Klarifikasi : Tudingan Tidak Beralasan, CV. BUNGA KARYA Bekerja Profesional dan Komitmen

Klarifikasi : Tudingan Tidak Beralasan, CV. BUNGA KARYA Bekerja Profesional dan Komitmen

Padang (LN)—CV. BUNGA KARYA selaku perusahaan yang ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan pembangunan Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Kantor Dinas SDA Sumbar menyatakan komitmennya untuk bekerja secara profesional.

Dengan mengedepankan mutu dan kualitas pekerjaan secara maksimal sesuai spesifikasi yang ada.

Hal itu disampaikan Direktur CV. BUNGA KARYA, Yasril, SH  ketika dikonfirmasi terkait dengan pemberitaan sebelumnya, Sabtu (28/9) di Padang.

Lihat berita sebelumnya, klik disini.

Dijelaskannya, Perlu diketahui, sebelum material dipasang, terlebih dahulu harus melalui persetujuan dari konsultan pengawas/PPTK. Apabila tidak sesuai dengan spek yang ada, otomatis akan ditolak ataupun dilakukannya addendum (perubahan).

Jadi, tudingan atas pemakaian material yang tidak sesuai dengan spek itu tidaklah beralasan, papar Yasril yang pernah berprofesi sebagai pengacara ini tegas.

Selain itu, untuk mendapatkan pekerjaan pembangunan Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Kantor Dinas SDA Sumbar ini, melalui proses tender.

Dan berdasarkan hasil evaluasi harga, CV. BUNGA KARYA berada pada peringkat pertama (terendah) dengan harga penawaran Rp1.140.002.345 atau turun sebesar 20 persen dari HPS.

Artinya, didapatkan proyek ini sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang ada, bukan hasil KKN, terangnya.

Sedangkan untuk bobot pekerja hingga saat ini sudah mencapai 15 persen, dan diprediksi hingga batas waktunya yakni Desember 2019 pekerjaan Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung Kantor Dinas SDA Sumbar sudah terselesaikan, ucap Yasril optimis.

#Fit

Check Also

Ganti Perusahaan untuk “Kelabui Publik”, Proyek Gedung Kebudayaan Sumbar Terindikasi “Dimonopoli”

Padang (LN)—Gedung Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat (GKSB) memiliki kompleks gedung yang berfungsi sebagai tempat pameran,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *