Home / ---- / Komsos Kodim 0312/Padang, PPM dan FKPPI Wajib Dukung Tugas TNI

Komsos Kodim 0312/Padang, PPM dan FKPPI Wajib Dukung Tugas TNI

PADANG (LN)–Kodim 0312 Padang menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bertema “Melalui pembinaan keluarga besar TNI kita tingkatkan soluderitas organisasi PPM dan FKPPI guna mendukung tugas pokok TNI” bertempat di aula Makodim 0312/Padang, Rabu (8/3)

Dandim 0312 Padang melalui Kasdim Mayor Deswanto menyampaikan “Perlu adanya Persepsi yg sama shngga keberadaan tni berpengaruh dan mberikan warna ditengah masyarakat.

PPM/FKPPI sebagai perpanjangan tangan TNI dengan ikut membantu program TNI. Olek karenanya, PPM/FKPPI harus selalu melakukan kegiatan poaitif di tengah masyarakat, pesan Kasdim

Hal senada juga disampaikan Pasiter kapten Setianis mengatakan, “Kegiatan ini salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan TNI terhadap masyarakat terutama PPM/FKPPI.

Dikatakan Setianis, PPM/FKPPI harus bisa tampil sebagai organisasi terdepan ikut dalam pelaksanaan pembangunan yang ada di kota Padang.

Begitu banyak potensi yang dapat dimanfaatkan untuk kemajuan bersama, ucap Setianis memberikan motifasi.

Di informasikannya, kodim 0312 padang menerima bantua dari kementrian pertanian (kementan) beberapa peralat pertanian berupa hand tractor, maxi roda dan sebagainaya.

Dan peralatan tersebut nantinya akan di letakan mnyebar di koramil yang ada agar bisa dipinjamkan kepada masyarakat petani yang membutuhkannya. (Fit)

Check Also

Pjs. Wako Padang Bersama Kapolda Sumbar Komit Tingkatkan Sinergitas dan Netralitas Pilkada Serentak

Padang (LN)–Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis mengikuti Upacara Gabungan antara TNI, Polri dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *