Home / ---- / Kontrol Pembangunan Mesjid Kantor Gubernur, PTP DPUPR Sumbar Ingatkan “Jangan Cepat Puas”

Kontrol Pembangunan Mesjid Kantor Gubernur, PTP DPUPR Sumbar Ingatkan “Jangan Cepat Puas”

Padang (LN)–DPUPR Sumbar terus memantau perkembangan pekerjaan Pembangunan Mesjid kantor Gubernur Sumbar

Meskipun pada saat ini terjadi deviasi (plus), namun CV. GRAHASINDO BARU (GB) sebagai pelaksananya pekerjaan jangan cepat puas, karena masih banyak item pekerjaan yang harus diselesaikan.

Sebagaimana laporan mingguan, pada Minggu ke 13, priode 30 September 2019 sampai 6 oktober 2019 realisasi bobot pekerjaan sudah mencapai 44,89 persen. Sedangkan rencana 39,91 persen sehingga deviasi 4,98 persen.

Hal itu diungkapkan, Pejabat teknis pelaksana (PTP) DPUPR Sumbar Hary Ricardo saat melakukan tinjauan lapangan ke lokasi pekerjaan pembangunan mesjid kantor Gubernur Sumbar, Kamis (10/10).

Dikatakannya, Pelaksanaan pekerjaan pembangunan mesjid kantor gubernur hingga saat kini masih berjalan stabil.

Walaupun demikian, pelaksanaan pekerjaan tetap kita kontrol setiap 2 minggu sekali. Melakukan evaluasi terhadap perkembangan pekerjaan serta rencana yang akan dikerjakan, ucap Hary.

Disampaikannya juga, pembangunan mesjid kantor gubernur pada tahun 2019 ini hanya sebatas struktur sampai pemasangan kubah mesjid.

Kemudian pembangunan akan dilanjutkan kembali pada tahun 2020 mendatang, dengan perkiraan anggaran sekitar Rp2,5 milyar.

Dilain pihak, Komisaris CV. GRAHASINDO BARU (GB) Dodi Iskandar mengatakan pelaksanaan pekerjaan pada pembangunan mesjid berbeda dengan gedung lainnya, seperti sekolah ataupun gedung kantor.

Namun kita optimis untuk dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai jadwal diberikan yakni 4 Desember 2019, ucapnya.

 

 

#Fit

 

Check Also

Ganti Perusahaan untuk “Kelabui Publik”, Proyek Gedung Kebudayaan Sumbar Terindikasi “Dimonopoli”

Padang (LN)—Gedung Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat (GKSB) memiliki kompleks gedung yang berfungsi sebagai tempat pameran,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *